Negara Ini Akan Tenggelam Seperti Titanic, Jika Anda Cuma Diam


FAKTAMEDIA.NET - Kapal Titanic tenggelam bukan karena menabrak gunung es. Betul, dia tenggelam setelah menabrak gunung es. Tapi sebenarnya itu terjadi karena sikap abai atas rentetan radiogram yang dikirim oleh kapal kapal lain yang memperingatkan bahwa sepanjang jalur atlantic bagian utara malam itu dipenuhi bongkahan es.

Sang operator radiogram merasa terganggu dengan riuh nya peringatan hingga dia abaikan segala peringatan dan matikan perangkat radio. Maka terjadilah benturan jelang jam 23.40 dinihari dan jam 02.20 pagi kapal raksasa itu sudah hilang ke dasar samudera.

Inilah yang tengah terjadi di negeri ini. Jika peringatan dianggap sebagai gangguan keamanan dan menebar kebencian. Maka siap-siaplah kita semua, baik yang teriak lantang maupun diam seperti batu karang akan jadi korban tenggelamnya negeri besar ini.

Siapakah sang operator radiogram saat ini? Anda, iya anda yang saat ini acuh tak acuh dengan kondisi bangsa tercinta dan justru malah bangga mematikan akal sehat dengan pamer kebodohan membela kedzaliman.

(WeKa)

Sumber : portal-islam

Subscribe to receive free email updates: