Mantap ! Inilah 5 Ucapan Haji Lulung Tentang Ahok Yang Semuanya Terbukti Benar !


FAKTAMEDIA.NETH. Abraham Lunggana, atau lebih populer dengan julukan Haji Lulung (lahir di Jakarta, 24 Juli 1959) boleh jadi adalah seteru utama Ahok. Dari dulu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini sudah terang-terangan menentang Ahok dan bertekad melengserkannya.

Tak pelak, Ketua DPW PPP DKI Jakarta yang istiqomah menolak pemimpin non-Muslim ini pun menjadi bulan-bulanan bani taplak. Bahkan sampai Slank saja (ahokers yang katenye mau jadi oposisi pasca Ahok keok) ikut menghina dan membully Haji Lulung.
(Kaka Slank memakai kaos bertulisan Lulung Lulusan Pemulung)

Namun, ternyata Haji Lulung lah yang akhirnya TERBUKTI UCAPANNYA terkait Ahok, termasuk KEKALAHAN AHOK DI PILKADA yang baru saja digelar Rabu (19/4/2017) kemarin.

Setidaknya ada 5 Ucapan Haji Lulung tentang Ahok yang terbukti:

(1) POTONG KUPING GUE KALO AHOK BERANI LAWAN BPK DI PENGADILAN

"Kalau dia berani (gugat BPK ke pengadilan), bilang Ahok, gue potong kuping gue." ujar Lulung sambil menarik-narik telinganya di Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis lalu (14/4/2016)

"Haji Lulung minta dipotong (kupingnya). Kalau dia berani nih ke pengadilan tuntut BPK, potong kuping gue," tambahnya.

Saat itu, pernyataan Haji Lulung menjadi bahan olok-olokan netizen pendukung Ahok.

(http://solo.tribunnews.com/2016/04/16/ini-tanggapan-netizen-lihat-meme-haji-lulung-potong-kuping)

Namun, pernyataan Haji Lulung terbukti. Ahok tak berani lawan BPK di Pengadilan.

(2) AHOK TIDAK AKAN JADI TERSANGKA KPK

"Saya berani taruhan sama siapa juga, saya yakini Ahok tidak akan jadi tersangka. Kalau saya baca inalillahi wainailaihi saja sekarang untuk KPK," kata Haji Lulung, dikutip Kompas (14/3/2016).

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/03/14/20243801/Lulung.Saya.Yakin.Ahok.Tidak.Akan.Jadi.Tersangka

Betapa banyak kasus yang menyeret Ahok. Dari Kasus UPS, Sumber Waras, Reklamasi, Tanah Cengkareng. Sudah bolak balik Ahok diperiksa KPK, sudah berapa kali Ahok riwa riwi di persidangan. Sampai hari ini, Ahok maish tak tersentuh. Entah setelah Ahok tak lagi berkuasa.

(3) POTONG KUPING GUE KALO AHOK BERANI MAJU LEWAT JALUR INDEPENDEN

Lulung: Iris Kuping Saya Jika Ahok Maju di Jalur Independen

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung, mengaku tak percaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berani memilih jalur independen untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017. Menurut dia, Ahok akan tetap memilih maju melalui partai politik.

"Saya mau iris ini kuping saya kalau dia (Ahok) mau maju independen. Bohong, retorika propaganda. Gak mungkin dia berani," kata Lulung usai mengisi diskusi di R2R Cafe di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu, 23 Juni 2016.

Lulung bahkan memberikan tenggat waktu hingga pendaftaran calon gubernur ke KPUD selesai. "Waktunya selama pendaftaran, kalau dia mendaftar independen, saya potong nih sampai putus dua-duanya," kata Lulung sembari memegang kedua telinganya.

https://m.tempo.co/read/news/2016/06/25/078783098/lulung-iris-kuping-saya-jika-ahok-maju-di-jalur-independen

(4) LULUNG TAK PERCAYA 1 JUTA KTP AHOK

Teman Ahok dan juga Ahok, saat itu mengaku sudah mengumpulkan sejuta KTP agar Ahok maju ke Pilkada DKI Jakarta lewat jalur independen.

Lulung tak percaya dan minta bukti dengan verifikasi KPUD.

Ucapan Lulung terbukti karena Teman Ahok tak pernah mendaftarkan pengumpulan sejuta KTP ke KPU DKI Jakarta untuk diverifikasi.

(5) Ahok Pasti Kalah, Kalau Ahok Menang Pilkada 2017, Lulung Iris Hidung dan Kuping

"Saya katakan, Ahok pasti kalah. Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung. Karena kenapa? Dia pasti kalah," kata Lulung pada 16 November 2016.

http://www.bintang.com/lifestyle/read/2653486/kalau-ahok-menang-pilkada-2017-lulung-iris-hidung-dan-kuping


TERBUKTI, LULUNG YANG BENAR, DAN AHOK KEOK.

Sumber : portal-islam

Subscribe to receive free email updates: