Makin Parah, Selain ke Polisi, Inul Daratista Juga Akan Dilaporkan ke KPI


FAKTAMEDIA.NET - Inul Daratista dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh sejumlah ibu-ibu perwakilan majelis taklim terkait kasus dugaan penghinaan ulama. Ibu-ibu ini mendatangi Polda Metro dengan didampingi oleh Ketua Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Selain dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Inul Daratista juga akan dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). "Dia kan sudah memberikan contoh yang tidak baik," ujar Sam Aliano, di Polda Metro Jaya, Senin, 3 April 2017.

Ibu-ibu majelis taklim ini akan meminta KPI untuk mencekal Inul Daratista tampil dari layar kaca. "Kami meminta KPI untuk menegur dan bila perlu melarang Inul tampil di TV. Sebab Inul sudah membuat resah," katanya lagi.

Inul Daratista dianggap melakukan penghinaan terhadap ulama terkait pernyataannya di media sosial saat mengomentari barisan para pembenci (haters) yang telah membully dirinya lantaran mengunggah foto kebersamaan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, saat hadir ke acara D'academy Indosiar, beberapa waktu lalu.

Sumber : tempo

Subscribe to receive free email updates: