KSAD Instruksikan Pemutaran Film G30SPKI Serentak Seluruh Indonesia


FAKTAMEDIA.NET - Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen menginformasikan bahwa dalam rangka memperingati peringatan Gerakan 30 September atas tindakan makar Partai Komunis Indonesia (PKI), Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) menginstruksikan bahwa akan ada pemutaran film pemberontakan G30SPKI.

“Atas instruksi dan perintah dari KSAD, dalam memperingati G30 S PKI, maka besok tepat 30 September 2015 akan di lakukan pemutaran film tentang PEMBERONTAKAN PKI akan di putar secara serentak di Kodim dan Korem seluruh indonesia, maka dari itu saksikanlah acara tersebut agar kita tidak lupa akan sejarah kekejaman PKI pada masa itu” tulis Kivlan Zen melalui akun Facebook pribadinya, rabu(30/9/2015).

Pemutaran Film akan dilakukan secara serempak di markas Kodim dan Korem seluruh Indonesia, dengan tujuan agar jajaran TNI pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya tidak melupakan kekejaman PKI pada masa lalu.

Kivlan juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk datang ke Kodim dan Korem untuk sama-sama menyaksikan Film G30SPKI dengan membawa keluarga.

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: