JLEB ! Tolak Sampah Bunga Dibuang ke Bekasi, Jawara Bekasi: Taruh di Rumah Ahok Biar Ingat Kekalahannya


FAKTAMEDIA.NET - Kekalahan Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, rupanya tak membuatnya luput dari pemberitaan.

Seperti dikabarkan, dalam beberapa hari ini Ahok mendapat banjir kiriman karangan bunga dari orang-orang yang diduga pendukungnya.

Karangan bunga berisi simpati atas kekalahan Ahok di pigub DKI Jakarta itu berisi pesan dan nama pengirim yang kerap tak lazim.

Hal ini akhirnya menuai perbincangan di media sosial dan menjadi headline pemberitaan.

Menanggapi banjir karangan bunga tersebut, tokoh jawara Kota Bekasi, Damin Sada, akhirnya angkat bicara soal karangan bunga untuk Ahok.

Salah satu yang terpenting, ia menolak sampah karangan bunga untuk Ahok tersebut dibuang ke TPA Bantar Gebang, Kota Bekasi.

“Demi menunjukan sikap saya sebagai warga Bekasi dan orang yang peduli lingkungan, saya bersikap, saya tolak sampah karangan bunga dibuang ke Bekasi,” kata Damin Sada melalui akun twitternya.

Demi menunjukkan sikap saya sbg warga bekasi dan org yg peduli lingkungan saya bersikap saya tolak sampah karangan bunga dibuang ke #bekasi — Damin Sada (@damin_sada) April 26, 2017 Pria yang biasa dipanggil bang Damin itu, merasa terusik dengan karangan bunga yang begitu cepat dimobilisasi ke balai kota.

“Yang buat saya prihatin entah bener apa gak itu bikinan, saya mikir bunga sebanyak itu dibeli dengan uang yang akhirnya dibuang percuma masuk tong sampah,” katanya.

Sumber : portal-islam

Yg buat saya prihatin entah bener apa gak itu bikinan, saya mikir bunga sbyk itu dibeli dgn uang yg akhirnya dibuang percuma msk tong sampah
Bang Damin pun menyarankan agar karangan bunga tersebut langsung diletakkan di rumah Ahok.

"Taruh di rumah @basuki_btp biar inget terus sama kekalahannya,"cuitnya lagi. 

Subscribe to receive free email updates: