JANGAN LEWATKAN! Detik-Detik Timses Anies-Sandi Permalukan Timses Ahok


FAKTAMEDIA.NETLagi-lagi Timses Ahok melakukan keblunderan yang fatal. Kali ini terkait hunian bagi warga Jakarta.

Dalam acara Mata Najwa kemarin malam, Rabu 5 April 2017, hadir Timses dari kedua kubu paslon Gubernur DKI Jakarta, yaitu kubu Basuki Tjahaja Purnama(Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan kubu Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dari Timses Ahok, hadir Emmy Hafild  (juru bicara Timses) dan TB Ace Hasan Syadzily (sekretaris Timses), sementara dari Timses Anies, maju Pandji Pragiwaksono (Juru bicara Timses) dan Rahayu Saraswati (Anggota Timses, keponakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto)

Suasana mulai menegang ketika Emmy, yang selama ini dikenal luas sebagai aktivis lingkungan hidup, membahas Rumah DP 0 Rupiah yang menjadi program unggulan Anies-Sandi. Emmy menyerang Pandji dengan mempertanyakan uang bulanan sebesar 2,3 juta yang harus dibayarkan warga selama 6 bulan.

Diserang seperti itu, Pandji langsung bereaksi. Ia membalas menyerang dan membandingan program Anies tersebut dengan program hunian terbaru Ahok - sempat disosialisasikan Ahok melalui media sosial Twitter resmi miliknya pada pagi hari, Rabu 5 April 2017- yang dirasa aneh dan tidak adil bagi rakyat kecil.

"Kalo misalkan kita bandingkan dengan programnya Pak Basuki. Saya ngeliat ada satu program di mana orang yang penghasilannya lebih dari 10 juta, nggak jelas tuh sampe berapa, di atas 10 juta, cicilan rumahnya disubsidi 2-3 juta. Ini orang-"

Emmy langsung memotong ucapan Pandji dan membantah dengan suara keras.

"Nggak ada. Di atas 10 juta itu masuk KPR langsung. Jadi nggak ada urusannya. Nggak ada," tegasnya.

Link: http://video.metrotvnews.com/play/2017/04/05/681936/681936/pandji-dan-emmy-hafild-debat-soal-rumah-dp-nol-rupiah

Di sinilah letak kelucuannya. Sebagai tim pemenangan Ahok, Emmy nampak kurang update dan mungkin tidak tahu bahwa pada Rabu 5 April 2017 pagi, melalui akun twitter @basuki_btp, Ahok membagikan 4 skema menarik tentang hunian yang akhirnya menjadi perbincangan para netizen.

"Masyarakat kecil sampai pasangan muda Jakarta bs tempati 4 skema hunian yang nyaman, aman, & sehat. Tidak pusing cicilan. #JakartaPunyaSemua," tulis Ahok.
Sebagai anggota tim pemenangan Ahok, semestinya Emmy diharapkan lebih memahami program unggulan pasangan Ahok-Djarot ketimbang Pandji.

Namun yang terjadi sebaliknya. Pandji yang dengan tenang mempertanyakan program Ahok justru dibuat terkejut oleh reaksi Emmy.

Tak terelakkan lagi, wajah Pandji yang terkejut pun terekam dalam cuplikan video yang diunggah netizen.

Berikut video kocak debat Emmy dan Pandji di Mata Najwa yang diunggah oleh netizen dengan akun twiiter @Reiza_Patters.
Sontak video kocak ini kembali memjadi bulan-bulanan netizen.



Subscribe to receive free email updates: