Hanya Empat Tersangka Ikut Olah TKP, Kemana Al Khaththath?


FAKTAMEDIA.NET - Polisi tidak menyertakan tersangka Muhammad Al Khaththtath dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin malam (3/4).

Apalagi, empat tersangka lainnya langsung dibawa ke Polda Metro Jaya (PMJ) usai menjalani olah TKP di dua lokasi berbeda. Kemana Al Khaththath?

"Untuk saat ini (Al Khaththath) belum diperlukan (untuk olah TKP). Nanti, kalau diperlukan akan kita panggil," ungkap Kabid Humas PMJ, Komisaris Besar Argo Yuwono kepada wartawan.

Pantauan di lapangan, empat tersangka dibawa polisi dari lokasi olah TKP ke Mapolda Metro Jaya untuk melengkapi Berita Acara Perkara (BAP).

Kloter pertama, tersangka Zainuddin Arsyad dan Irwansyah digelandang penyidik yang dikawal personel Brimob usai olah TKP di salah satu masjid di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Tidak lama berselang, dua tersangka lainnya Diko Nugraha dan Andry ikut menyusul ke ruangan Dit Reskrimum PMJ setelah di bawa ke Menteng, Jakarta Pusat juga untuk olah TKP. Sedangkan, tersangka Al Khaththtath tidak terlihat di antara empat tersangka tersebut.

Sekjen Forum Umat Islam itu diketahui belum melakukan olah TKP dan masih ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sumber : rmol

Subscribe to receive free email updates: