Garda Aswaja Ancam Bubarkan Acara Zakir Naik, Jawara Bekasi: Berani Lu Bubarin, Berhadapan Ama Gua!


FAKTAMEDIA.NET - Di tengah sambutan hangat jutaan muslim untuk Dr Zakir Naik, sebuah kelompok di Bekasi menyatakan ingin membubarkan acara Dr Zakir Naik yang akan digelar di Stadion Patriot, 8 April mendatang.

Mereka mengancam akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian membubarkan acara dai asal India yang telah berhasil mengislamkan ribuan orang tersebut.

Kelompok yang menamakan dirinya Garda Aswaja itu berdalih, Dr Zakir Naik merupakan sosok yang berbahaya.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun seperti dikutip Suaranasional, Selasa

Seorang tokoh masyarakat dan jawara dari Bekasi utara Damin Sada menanggapi pernyataan kordinator Garda Aswaja menyebutkan bahwa dirinya tidak rela jika nanti acara Dr.Zakir Naik Kabupaten Bekasi akan di bubarkan dengan alasan apapun oleh preman2 bayaran.

"Lah ! ini daerah gua punya, sebagai tuan rumah, ada juga gua yg pantes nih bubarin acara, jangan coba coba dah bikin rusuh di daerah gua, Luh jual gua beli, emang nya dia pikir gua bakalan diem kalo daerah gua di acak acak, entar dulu dah....!

Coba luh berani bubarin nih acara berarti berhadapan Ama gua...!! Emang gua takut apa !?

Tegas pria yang mengalungkan sarung di lehernya itu terang-terangan menantang preman preman bayaran pasca mendengar berita adanya upaya pembubaran acara Dr.Zakir Naik.

Subscribe to receive free email updates: