Foto Bareng Anies Baswedan Dibanjiri Komentar Pedas, Rina Nose 'Tampar' Netizen Dengan Kalimat Ini


FAKTAMEDIA.NET - "'Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.' (Q.S Al-Hujuraat 06)."

Potongan ayat Al Quran ini disertakan oleh presenter sekaligus penyanyi dangdut Rina Nose dalam postingannya di akun Instagram pribadinya. Di mana Rina mengunggah foto kebersamaannya bersama Anies Baswedan yang kini mencalonkan diri menjadi Cagub DKI Jakarta 2017. Kini postingannya pada 14/4/2017 ini dibanjiri berbagai komentar.

@rian_andries, "Posting ayatnya boleh, tp fotonya itu loh hadeuhhhh bs jd pemecah belah..."

@iwan.aryanto, "Oalah mbak mbak @rinanose16 , kok ya lagi sekarang posting kayak gini. Kemarin kemarin kemana mbak mbak. Tak ada hubungannya sama politik."

@rubby870, "Sok bawa2 agama,mentang-mentang BARU PAKAI HIJAB, sendirinya udah bener belum??"Mendapati postingannya banjir komentar pedas yang membuat dirinya terusik.

Mendapati postingannya banjir komentar pedas yang membuat dirinya terusik.Rina Nose pun pilih buka suara dan 'menampar' netizen dengan pernyataannya.Rina pun berganti menantang netizen untuk menuliskan di mana kesalahan dirinya hingga harus merasakan cibiran dan komentar tak mengenakan.

Tamparan host D'Academy ini pun diposting oleh akun gosip Instagram Lambe Nyinyir pada 15/4/2017.

Balasan komentar Rina Nose (Instagram/lambenyinyir)
"Ambigu dlm arti si mbak memihak ke paslon mana loh. Bukan ambigu ayat alqurannya." komentar @emykaaa.

"Hahaha...nyimak aja... nama juga artis gitu caranya nyari duit banyak bikin story biar rame lapaknya buat hujat2an," komentar @darlaohdarla.

Sindir Inul?

"Jleeebbb bgt buat Inul ... Tetap semangat utk mengatakan suatu kebenaran @rinanose16 :-)"
Merupakan komentar akun @anita_herwan dalam postingan Rina Nose pada 14/4/2017.

Postingan Rina Nose yang mengunggah foto dirinya bersama Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan ini rupanya dianggap untuk menyindir penyanyi dangdut Inul Daratista. 

Dimana Inul sempat membuat heboh media, karena memposting foto bersama Cagub DKI Jakarta 2017 Basuki Tjahaja Purnama.


Sementara kini postingan Rina bersama Anies Baswedan ini juga menjadi sorotan publik.

"Inul mana inul?" komentar @fjaniakbarperdani.

Karena unggahannya tersebut, Rina juga harus mendapatkan beberapa komentar pedas dari netizen.
"Kampanye kok di situ, kalo inul posting di boikot, jadi enek liat acara ini @rinanose16 , hostnya juga bercandanya juga dah garing," ujar @rubby870.

Bukan hanya dianggap menyindir rekannya yang sama-sama mengisi dalam ajang pencarian bakat musik dangdut saja. Rina Nose juga membuat heboh karena caption nyang ia sertakan dalam postingannya ini.

Begini Pose Inul Saat Foto Bareng Anies

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua segera dilangsungkan.

Dalam rangka menyambut pemilihan kepala daerah ibukota ini, para calon kepala daerah melakukan kampanye di berbagai tempat. Sudah pasti tujuannya untuk menarik simpati pemilih melalui berbagai cara.

Tak hanya dengan kampanye langsung, para paslon juga pergi ke beberapa acara TV. Salah satu paslon baru-baru ini hadir dalam acara D'Academy 4 atau lebih tepatnya Academy Dangdut 4 di stasiun TV Indosiar.

Para pembawa acara dan juri terlihat menyambut Anies Baswedan yang saat itu hadir sendirian tanpa ada calon wakil gubernurnya, Sandiaga Uno. Sudah pasti para artis pengisi acara senang dengan kehadiran calon gubernur DKI Jakarta nomor 3 itu. Mereka menyempatkan berfoto bersama.
Semua pengisi acara kompak berpose tiga jari ala pasangan Anies-Sandi. Namun ada yang menarik.
Inul yang diketahui sebagai pendukung Ahok terlihat tidak ikut berpose tiga jari seperti rekan-rekannya.
 
Inul foto bareng dengan Anies Baswedan (facebook.com/MemePolitikIndo)
Rina Nose pun pilih buka suara dan 'menampar' netizen dengan pernyataannya. Rina pun berganti menantang netizen untuk menuliskan di mana kesalahan dirinya hingga harus merasakan cibiran dan komentar tak mengenakan. Tamparan host D'Academy ini pun diposting oleh akun gosip Instagram Lambe Nyinyir pada 15/4/2017.

Foto tersebut pun menyebar hingga ke akun meme Facebook Meme Politik Indonesia. Netizen pun mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh pedangdut asal Jawa Timur itu.

Shinta Widiyatni, "Trnyata inul profesional jg yak. Biar dia ga dukung paslon 3, tp ga ninggalin panggung. Krn keprofesionalitasannya wajar aja sih dia skr sukses, ga cm sbg artis, tp jg sbg pengusaha. Ga kayak emak2 yg wkt itu ninggalin panggung, uda baperan, ambekan pulak. Pelajaran yg bs diambil, bahwa kesenioritasan dn usia seseorg tdk selalu berjalan sejajar dg kedewasaan bersikap. Good job inul..."

Dwi Ariyanto, "Artinya dia Gak Munafik.. hahahahaha.. dia gak mau membohongi diri sendiri.. biarpun dia dikepung sama pendukung lain tp dia ttp profesional dg kerjaan.."

Ayu JuThex, "Kerennnn bunda inul org tu hrus berprinsip pasti hidupnya akan tenang tanpa diembel" in Ma kemunafikan."

Aan Andayani, "profesional tanpa harus meninggalkan panggung.. tidak munafik dengan tidak ikutan mengacungkan jari..."

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: