Dulu Ahoker Bully Ridho Rhoma, Sekarang IWA K TERTANGKAP, Ahoker MINGKEM SEMUA!


FAKTAMEDIA.NET Berita tertangkapnya rapper Iwa K yang selama ini dikenal sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuai banyak tanggapan netizen.

Salah satunya adalah adanya sebuah status dan unggahan gambar dari netizen dengan akun @elfizal berhasil menohok para pendukung Ahok terutama Ahmad Sahal.


View image on TwitterView image on Twitter

Ketika Ahoker akut @sahaL_AS merasa hebat! Allah lsg suguhkan bhw siapa saja bisa terlibat NARKOBA! Jangan naif, hidup tak seindah sosmed!

Sahal yang selama ini dikenal sebagai seorang liberalis, pernah memposting status untuk Ridho Rhoma, putra musisi Rhoma Irama. Ini terjad ketika Ridho Rhoma yang dikenal sebagai aktivis Indonesia Tanpa JIL (ITJ) tertangkap sebagai pemakai narkoba.

"Ridho Irama ternyata ITJ sekubu dengan @malakmalakmal @hafidz_ary @ssirah @TanpaJIL. Ciyee aktivis ITJ bernarkoba," celetuknya mengomentari tautan berita yang dibagikan oleh Goenawan Mohammad, 26 Maret 2017 lalu.

Kicauan Sahal saat itu bagaikan jagung yang ditebar ke tengah sekawanan burung kelaparan, dilahap sampai tandas.

Tak terhitung bully yang harus diterima oleh rekan-rekan ITJ dan keluarga Rhoma Irama.

Saat ini Sahal harus menelan ucapannya sendiri karena ternyata narkoba dapat menyerang siapapun termasuk pendukung Ahok.


Hal ini langsung menjadi bulan-bulanan netizen 


Ketika Ahoker akut @sahaL_AS merasa hebat! Allah lsg suguhkan bhw siapa saja bisa terlibat NARKOBA! Jangan naif, hidup tak seindah sosmed! pic.twitter.com/pQsUn3xRt0

Subscribe to receive free email updates: