Anies-Sandi Menang, Pribumi Harus Jadi Tuan di Negeri Sendiri


FAKTAMEDIA.NET - Kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di putaran kedua Pilgub DKI adalah kemenangan seluruh pribumi, terkhusus rakyat Jakarta.

“Puji Tuhan akhirnya Anies-Sandi unggul dalam perhitungan suara quick count dengan perolehan suara 57 persen. Ini adalah kemenangan kita bersama,” kata Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) Bastian P Simanjuntak dalam pesan yang dipancarluaskannya, Rabu (19/4).

Dia pun mengajak semuanya untuk mensyukuri kemenangan Anies-Sandi. Kemenangan Anies-Sandi, menurut Bastian, adalah bukti bahwa Tuhan Yang Maha Esa sangat menyayangi bangsa Indonesia.

“Tuhan telah melindungi bangsa Indonesia dari ambisi sekelompok orang yang mempunyai uang tidak terbatas yang menginginkan agar bangsa ini tetap menjadi bangsa jongos di tanahnya sendiri,” imbuh dia.

Menurut Bastian, kemenangan Anies-Sandi menjadi momentum bagi bangsa ini untuk semakin yakin, semakin bersatu dan semakin bangkit menjadi bangsa pemenang meskipun harus melawan kekuatan pemodal.

Tak lupa, Bastian menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kader Geprindo yang telah bekerja keras mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan uang demi memenangkan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Hal yang sama dia sampaikan kepada seluruh relawan Anies-Sandi, dan seluruh warga Jakarta yang telah memberikan dukungan kepada Anies-Sandi.

“Segala pengorbanan kita tidak akan pernah sia-sia. Yakinlah akan banyak program-program Anies-Sandi kedepan yang berkeadilan sosial bagi kita semua,” ucap Bastian.

Meski demikian Bastian mengajak kader Geprindo, relawan dan warga Jakarta untuk mengawal kemenangan Anies-Sandi hingga KPUD DKI mengumumkan secara resmi kemenangan Anies-Sandi.

“Terus jalin semangat persatuan demi mencapai kemenangan pribumi kedepan. Pribumi harus menjadi tuan di negeri sendiri, berada di atas, bukan di bawah,” tukasnya.

Sumber : rmol

Subscribe to receive free email updates: