Aktivis JIL Tidak Ada Yang Berani Hadir di Acara Zakir Naik, Tapi Blingsatan di Sosmed


FAKTAMEDIA.NET - Dr. Zakir Naik bikin acara, kemudian mengundang. Yg mau datang ya datang, yg nggak ya nggak. Jadi jgn panik soal kebhinnekaan.

Jgn juga ngomel2 krn beliau menunjukkan superioritas ajaran Islam. Yg gak mau dengar ya jangan hadir. Kalau hadir trus terpikat ya nasib.

Ya emang banyak org yg tertarik sama Islam krn penjelasan Dr. Zakir Naik. Kalau beliau mampu meyakinkan org, jgn panik.

Gak pernah Dr. Zakir Naik memaksa org masuk Islam. Memaksa org datang pun tidak. Memaksa nonton live streamingnya juga nggak.

Malah semua media mainstream berkonspirasi utk menutup mata atas kedatangan beliau. Jgn kebakaran jenggot, apalagi kalau gak berjenggot.

Pola dakwah Dr. Zakir Naik perlu kita tiru. Mulai sekarang, ustadz2 besar perlu sediakan tempat utk Non-Muslim. Banyak yg tertarik pd Islam!

Islam itu sejalan dgn fitrah. Jgn marah kalau ada yg ingin kembali ke fitrahnya. Yg penting kan gak dipaksa.

Anda gak dipaksa masuk Islam.
Gak dipaksa nonton Dr. Zakir Naik.
Gak dipaksa datang ke acaranya.
Yg datang gak dipaksa berdialog.

Beda lah dgn pejabat yg memanfaatkan jabatannya utk mengintimidasi bawahannya yg beda agama. Itu pemaksaan.

Seenaknya bilang Q.S. Al-Maidah:51 bwt bohongin org. Kira2 kenapa gak ada yg sanggah waktu di Kep. Seribu? Ya, krn mereka bawahan!

Waktu meledek Qur'an soal wifi, apa yakin semua bawahannya gak tersinggung? Tersinggung, tp mrk bawahan. Terpaksa ditelan.

Mrk datang ke acara itu krn perintah. Mrk mendengarkan atasan krn terpaksa. Abis itu agama mrk dinista-nista. Itulah intoleransi!

Nggak sama dgn mahasiswa2 galau yg disuruh dosennya utk hadiri misa ke Gereja, pdhal mrk Muslim. Mahasiswa lawan dosen, kpn menangnya?

Nggak sama dgn org2 miskin yg ditipu dgn bantuan sosial, tau2 diajak pindah agama. Itulah musuh kebhinnekaan.

Dr. Zakir Naik datang baik2, bicara baik2, hanya bicara pd yg mau datang ke forumnya, hanya menjawab pertanyaan yg diajukan.

Jangan blingsatan krn Dr. Zakir Naik dpt membantu mengembalikan manusia kepada fitrahnya.

Dakwah mengembalikan org pada fitrahnya. Para ahli maksiat berusaha menjauhkan manusia dari fitrahnya.

Kalo masih gelisah juga sama Dr. Zakir Naik, datang aja ke acaranya. Debat di sana. Tp hati2, jgn2 malah dpt hidayah :D

Yg udah capek jadi org munafiq, datanglah ke acara Dr. Zakir Naik. Insya Allah pintu taubat selalu terbuka.

Yg udah bosan jadi bebek JIL, datanglah ke acara Dr. Zakir Naik. Belum terlambat utk jemput hidayah.

Yg udah jengah lihat Islam direndahin melulu, datanglah ke acara Dr. Zakir Naik. Biar paham keluhuran Islam.

By :  @malakmalakmal

Tokoh JIL belum ada yang hadir dan mendebat Dr. Zakir Naik karena mereka _____

Sumber : portal-islam

Subscribe to receive free email updates: