[ARSIP] Ahok: Kalau Mau Lihat Jakarta Seperti Singapura di 2018, Ya Kasih Saya Kesempatan


FAKTAMEDIA.NET - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengungkapkan rencananya untuk membangun teknologi dan infrastruktur Jakarta.

Ahok berjanji pada 2018 Jakarta tak akan kalah dari Singapura soal teknologi, kreativitas anak muda, hingga infrastruktur.

"Pada 2018 infrastruktur kita dan Singapura ya 11-12-lah. Karena Jakarta akan jadi tempat kreatif anak muda," kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Salah satu cara Ahok mewujudkan Jakarta modern adalah dengan memberi lapak dan mempermudah izin anak muda atau pengusaha pemula yang ingin mengembangkan usaha.

"Kantor-kantor ruang rumah enggak akan kita persulit izinnya. Masak mau berkreativitas harus kita ribetin?" ujar Ahok.

Selain itu, Ahok juga berjanji memberikan wi-fi gratis dan jaringan 4G bagi warga DKI. Pemprov juga akan menyediakan ribuan CCTV di Jakarta.

"Semua kita sediakan untuk anak muda. Karena anak muda pusatnya teknologi. Saya ingin anak muda punya kesempatan," kata Ahok.

Ahok percaya potensi terbesar Jakarta berada pada anak muda. "Kalau tambang kan Jakarta enggak mungkin. Jadi kalau mau lihat Jakarta seperti Singapura 2018, ya kasih saya kesempatan," tandas Ahok.

Sumber : liputan6

Subscribe to receive free email updates: