Ahok Kalah, Sesama Pendukungnya Mulai Saling "Gigit"


FAKTAMEDIA.NET - Kekalahan telak Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta melalui hitungan cepat lembaga survey dan televisi, membuat pendukungnya mulai menghilang dari sosial media.

Bahkan beberapa netizen mengaku jika mereka masih ingin mendengar cuitan para #BaniTaplak, panggilan populer buat para pendukung Ahok-Djarot di sosmed twitter dan facebook, yang tiba-tiba saja tidak muncul seperti biasanya.

Namun beberapa lainnya sepertinya tetap mencoba untuk membuat cuitan walaupun terkesan dipaksakan. Namun usai Ahok dan Djarot mengeluarkan pernyataan mengakui kekalahan mereka, para pendukung yang dianggap sebagai barisan nomor utama seperti akun milik @kangdede78 yang selama ini banyak melakukan blunder, juga ikutan mengeluarkan pernyataan memberikan ucapan selamat.

Rupanya tulisan @kangdede78 tidak begitu saja bisa diterima oleh para buzzer #BaniTaplak hingga akhirnya mereka mengecam dengan kemarahan ketika membalas tulisan dari akun yang pernah memposting foto-foto ketika “pesta bir” di kediaman Ahok beberapa waktu silam.

Berikut isi postingan @kangdede78 yang menimbulkan kemarahan dari para pendukung Ahok lainnya ;

“#TerimaKasihAhok saya sdh menjadi bagian dari memperjuangkan kebaikan, namun Tuhan blm mengizinkan Bpk @basuki_btp menjadi Gubernur,smangat,” @kangdede78

“TAIK… Buzzer model lu yang bikin perjuangkan @basuki_btp menjadi sulit 😝” @johnnie_muhan

“Si kampret ini emang cm jadi benalu pada prestasi Ahok ~> @kangdede78,” @ruben_yuanito

“Itu si kampretos muka tikus om,” @DirtyHarryn

Namun beberapa akun terlihat justru ikut memanaskan suasana, bahkan ikutan menyalahkan dan “mengompori” akun pendukung Ahok yang marah kepada @kangdede78.

“Nih yg masuk akal, mau mengharapkan dukungan dr umat muslim tiap hari nyerang umat muslim sj kerjanya…” @yanest_64

“Patut disyukuri di kubu Ahok ada Kang Dede yang membantu kita sebagai penyusup disana… *Kompoooor* 😂😂😂
cc @noval_ard21,” @dapitdong

“Kalo si @TeddyGusnaidi blom ketauankan om penyusupannya ?? Smoga sesuai rencana sampai @basuki_btp dikandangkan 😆😆
#KomporiAhok 😂” @Tulak_BALA

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: