[VIDEO] Jawaban Cerdas Anies Saat Disudutkan Presenter MetroTV Soal Frankfurt Book Fair 2015


FAKTAMEDIA.NET -  ‎Baru-baru ini beredar video wawancara eksklusif anies baswedan di salah satu stasiun TV nasional terkait Frankfurt Book Fair 2015. Momen tersebut tampaknya jadi peluang untuk anies menjelaskan secara jelas apa yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya, Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan, mengimbau warga Jakarta jangan mudah terprovokasi terkait isu korupsi yang diterpakan terhadap dirinya. Anies dilaporkan oleh Andar Mangatas Situmorang ke KPK atas tuduhan korupsi dana proyek Frankfurt Book Fair 2015.

''Warga Jakarta pastinya tidak akan percaya begitu saja dengan tuduhan dan pelaporan itu. Saya rasa warga Jakarta dapat menilai dengan objektif," ujar Anies di Jakarta, Jumat.

Anies dilaporkan atas dugaan penyimpangan penggunaan dana pada pameran Frankfurt Book Fair 2015 ke KPK. Sedangkan pasangannya, Sandiaga Uno, dipanggil polisi sebagai saksi atas dugaan pencemaran nama baik yang terjadi pada 2013.

Putaran kedua Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.


Video : 



video full : 


Subscribe to receive free email updates: