Tak Mau Berbohong, Ahmad Dhani : Anies Lebih Intelek Ketimbang Ahok


FAKTAMEDIA.NET - Ahmad Dhani menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur DKI Jakarta Anies-Sanid dalam putaran dua Pilgub DKI.

Alasannya, Pentolan Republik Cinta Manajemen itu menilai Anies lebih cerdas dibandingkan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Ahok kan bukan akademisi, kalau Bang Anies akademisi, dari situ saja secara intelektual lebih intelek Bang Anies. Dari situ saja Bang Anies lebih mengetahui agama dan sejarah. Kan kita tidak sedang cari kontraktor, kita sedang cari pemimpin,” kata Dhani di Posko Anies-Sandi-Alex (ASA) di Posko Relawan ASA, Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/3), dilansir Rmol Jakarta.

Tidak hanya itu, pemain keybooard Dewa 19 itu juga menilai Ahok tidak memiliki pengetahuan luas tentang agama. Bahkan mantan bupati Belitung Timur itu dinilai tidak memiliki pemahaman seni budaya yang mumpuni, sehingga tak layak untuk dipilih sebagai pemimpin.

“Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang agama, tidak punya pengetahuan tentang sejarah, Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang seni budaya, jadi jelas kita tidak pilih Ahok,” tandas Dhani.

Sumber : pekanews

Subscribe to receive free email updates: