Rumah Dikepung Massa, Penghina Islam di RIAU ini Lari Terbirit-Birit ke Polsek


FAKTAMEDIA.NET - Seorang pria yang menghina umat Islam melalui akun Instagramnya, dikabarkan telah ditahan di Polsek Siak Hulu dan akan diproses di Polda Riau setelah rumahnya dikepung oleh massa yang marah atas hinaannya.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa netizen.

“Dapat kabar, rumah anak ini sekarang dikepung massa yang marah. Lari ke polsek. Coba dicek,” tulis Mustofa Nahrawardaya melalui akun Twitternya @NetizenTofa, Rabur 22 Maret 2017.

DAPAT kabar, rumah anak ini skrg dikepung massa yang marah. Lari ke Polsek. Coba dicek. pic.twitter.com/tn5CI2XDLR
— musTOFA nahra (@NetizenTofa) 22 Maret 20

 Menyusul laporan Mustofa, akun @Bg_Marcone menginfokan bahwa kini pelaku sudah ditahan.

“Info yang beredar sasat ini di Pekanbaru, pelaku sudah ditahan di Polsek Siak Hulu dan akan diproses di Polda Riau.”

@maspiyuuu info yg beredar saat ini di Pekanbaru, pelaku sudah ditahan di Polsek Siak Hulu dan akan diproses di Polda Riau pic.twitter.com/491SPw5YH0
— #ONE (@Bg_Marcone) 22 Maret 2017

Harianpublik.com

@agussh55326957 @maspiyuuu silahkan di cek. Ini ada beberapa foto di Polsek Siak Hulu dan di Ditkrimsus Polda Riau kiriman DPW FPI Pekanbaru pic.twitter.com/6Up0mGtLOX
— #ONE (@Bg_Marcone) 22 Maret 2017

Seperti diketahui sebelumnya, beredar screen capture berisi hinaan kepada umat Islam dan Rasulullah SAW yang ditulis melalui Instagram oleh Sonny Suasono Panggabean. dengan akun thedriveking (www.instagram.com/thedriveking). Tak lama setelah screen capture tersebut viral, Sonny segera menghapus akun instagramnya.

Subscribe to receive free email updates: