Romo Katolik Ini Fitnah Anies Baswedan Intoleran


FAKTAMEDIA.NET - Pemuka agama Katolik bernama Josafat Kokoh Prihatanto biasa dipanggil Romo Jost Kokoh menyebarkan fitnah kepada Anies Baswedan.

Melalui akun Twitter Rimo Jost Kokoh, @RomoJostKokoh membuat hastag #AniesIntoleran dengan menuliskan: “kebencian dilontarkan, fitnah dilakukan, yang dangkal diributkan, yang nakal didiamkan etika binal diwartakan, polah banal dilakukan.”.

Romo Jost Kokoh pun menulis: “lupa sebagai satu keluarga, alpha untuk saling menjaga, tidak mudah bangga bertetangga, tidak indah lega mencecap surga BHINEKA TUNGGAL IKA.”

Ia menulis kalimat seperti dengan hastag #AniesIntoleran. Pernyataan Romo Jost Kokoh ini mendapat reaksi dari beberapa pengguna media sosial (netizen) karena bisa memperburuk hubungan antar agama.

Aktivis Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya di akun Twitter-nya @NetizenTofa mengaku heran dengan pernyataan Romo Jost Kokoh ini.

“Yg bikin saya heran, darimana Pak @RomoJostKokoh ini dapat alasan bikin Tagar AniesIntoleran? Bukannya selama ini nda ada masalah?” ujarnya.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: