MEMBONGKAR KEDOK Gelar dan Jabatan PALSU Ahmad Ishomudin Saksi Ahli Sidang Ahok


FAKTAMEDIA.NET Hanya ada satu kata untuk menggambarkan sosok Ahmad Ishomudin yang pada hari Selasa, 21 Maret 2017 lalu hadir sebagai saksi ahli dalam kasus penodaan agama oleh terdakwa Basuki T. Purnama.

NGERI.

Betapa tidak? Sosok Ahmad Ishomudin yang nampak shalih dan mengklaim sebagai bagian dari ormas Islam Nadhlatul Ulama dan Majelis Ulama Indonesia, ternyata tak lebih dari seorang pendusta yang sedang membela seorang penista agama.

Terbongkarnya wajah asli Ishomudin ini berkat kompaknya Ikatan Alumni Fakultas Syari'ah IAIN Raden Intan Lampung dan para netizen.

Mereka rupanya tak rela nama baik almamater tercinta mereka dinodai dusta apalagi untuk membela seorang terdakwa kasus penodaan agama.

Berikut surat pernyataan dari Ikatan Alumni Fakultas Syari'ah IAIN Raden Intan Lampung dalam surat yang ditulis tanggal 22 Maret 2017.




Seorang netizen, Nita Moebito, melalui akun Facebooknya juga mengabarkan bahwa Ahmad Ishomudin bukanlah seorang doktor, bahkan belum bergelar Haji! Nita juga mengabarkan bahwa Ishomudin bukanlah ahli tafsir, melainkan hanya dosen biasa.



Berdasarkan surat tersebut, seorang netizen menyimpulkan 3 kebohongan Ahmad Ishomudin.

Subscribe to receive free email updates: