Mau Bagi-Bagi Sembako, Timses Ahok Nyaris Diamuk Warga


FAKTAMEDIA.NET - Kedatangan tim sukses pasangan cagub-cawagub nomor urut 2, Basuki Tjahja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat mendapat penolakan dari warga. Sedianya tim sukses Ahok-Djarot ini akan menggelar acara silaturahmi di rumah Nuraini yang terletak di Jl. Mekar Rt. 08/04 No. 14 Tanjung Barat Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain akan menggelar silaturahmi, tim sukses Ahok-Djarot juga sedianya akan membagikan sembako. Namun warga kemudian mendatangi rumah yang sediakan akan dijadikan tempat pertemuan itu. Peristiwa ini terjadi pada pukul 18:30 Wib, Selasa (28/3/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima Publik-News.com, sisebutkan bahawa acara silaturahmi dan pembagian sembako yang digelar tim sukses Ahok-Djarot ini tidak mengantongi izin pemberitahuan. Namun warga mendatangi rumah Nuraini secara berbondong-bondong pada sekitar pukul 19.30 Wib.

Beruntung tidak terjadi bentrok antara tim sukses Ahok-Djarot dengan warga. Sebab, Ketua RW 04 sudah meminta agar acara silaturahmi dan pembagian sembako tersebut dihentikan. Aparat kepolisian Polsek Metro Jagakarsa yang berada dilokasi kejadian ikut mendamaikan kedua belah pihak pada pukul 20.30 Wib. Dan pukul 21.00 Wib baik dari warga dan Timses Ahok-Djarot meninggalkan lokasi. 

Sumber : publik-news

Subscribe to receive free email updates: