Gempar ! Penginjil Gereja Pantakosta Memeluk Agama Islam


FAKTAMEDIA.NET - Seorang penginjil dari gereja Pentakosta akhirnya dengan penuh keyakinan memutuskan untuk memeluk agama Islam dan mengucapkan kalimat syahadat di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur, jum’at 17 Maret 2017.

Pelaksanaan ikrar syahadat dilakukan selepas Sholat Jum’at dengan dipandu oleh Ustadz Mirdasekayora, Lc dan di dampingi oleh Tim Mualaf Centre Darussalam dan Sahabat Dakwah di Masjid Darussalam Kota Wisata.

Sebagai saksi Syahadat disaksikan Jamaah Masjid Darussalam dan Gubernur Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc. Aher juga memberikan nama kepada mualaf tersebut dengan nama Islam Ahmad Firdaus yang memiliki arti terpuji dan semoga masuk surga.

Saat ditanya alasan memeluk agama Islam, penginjil Pentakosta ini menerangkan bahwa sudah lama dirinya ada ketertarikan dengan Islam dan sudah beberapa tahun terakhir mempelajari Islam. Kemudian setelah mantab dan yakin akhirnya memeluk Islam dengan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Sementara Wakil Direktur Mualaf Center Indonesia yang juga merupakan mantan Penginjil dan Pendeta Hanny Kristianto menyambut baik keputusan Syahadat Islam Ahmad Firdaus dan mengajak Umat Islam bersama-sama mendoakanya.

“Kita doakan senantiasa istiqomah dan menjadi muslim yang kaffah dalam Islam, Iman dan Ihsan. Beliau menemukan bahwa tidak semua hal yang mampu mendatangkan kepuasan, ketenteraman hidup dan ketenangan jiwa menunjukkan kebenaran hal tersebut, karena hal – hal yang bathil juga mampu mendatangkan kepuasan, ketenteraman hidup dan ketenangan jiwa” tulis Hanny di akun Facebook pribadinya, jum’at(17/3/2017).

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: