‘Enak Zaman Soeharto’, Titiek: Rakyat Rindu Kemakmuran Era Bapak


FAKTAMEDIA.NET - Politisi Partai Golkar sekaligus putri almarhum Presiden kedua RI Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyebutkan bahwa banyak orang yang mengatakan enak jamannya pak Harto, dan banyak rakyat merindukannya.

“Banyak orang yang mengatakan enak jamannya pak Harto dan banyak rakyat merindukannya,” ungkap Titiek saat memberikan sambutannya di acara haul alm. Soeharto dan peringatan Supersemar ke 51 di Masjid At-Tin hari ini.

Lebih lanjut, Titiek mengajak masyarakat untuk melanjutkan perjuangan Soeharto mewujudkan demokrasi.

“Mari lanjutkan perjuangan beliau, kita kembalikan demokrasi yang kebablasan. Berdoa kepada Allah SWT, dijauhkan dari malapetaka dan bencana, diangkat dari kemiskinan dan kebodohan,” ucap Titiek.

Kata dia, 20 tahun reformasi berjalan tidak ada kemajuan, demokrasi yang sudah kebablasan seperti yang di sampaikan Presiden Jokowi. Tidak seperti Demokrasi terpimpin seperti yang dicita-citakan Presiden Soekarno, tidak seperti demokrasi Pancasila seperti jamannya Presiden Soeharto, tetapi sekarang ini demokrasi liberal.

“Jurang pemisahan si miskin dan si kaya yang lebar, susah cari kerja dsb. Ketidak nyamanan ini mungkin seperti  yang disampaikan Bpk H. Muhammad Soeharto sebelum lengser, katanya nanti kalian akan tahu sendiri,” tandas Titiek.

Titiek pun berterima kasih atas kesediaan ribuan jemaah yang hadir untuk mendoakan almarhum Soeharto dan almarhumah Ibu Tien Soeharto.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara tersebut, antara lain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid.

Hadir pula calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Djarot Saiful Hidayat, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan, dan Ketua Majelis Tinggi atau Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, adik Titiek.

Turut hadir di acara itu ustaz Arifin Ilham, Aa Gym, Habib Syeh dan pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Shihab.

Sumber : rimanews

Subscribe to receive free email updates: