Beda Dengan Inul, Juri D'Academy 4 Elvy Sukaesih Tinggalkan Acara Ketika Ahok Masuk Studio Indosiar


FAKTAMEDIA.NET - Berbeda dengan Inul Daratista yang sama-sama menjadi juri di ajang D’Academy 4 ketika acara tersebut justru menampilkan Ahok dan Djarot, Elvi Sukaesih selaku juri pergi meninggalkan acara, bahkan pihak panitia seakan “mengejek” Elvi Sukaesih dengan menggantikannya dengan Ahok.

Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat alias Ahok-Djarot yang menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, justru dimanfaatkan oleh salah satu artis dangdut Inul Daratista untuk mengkampanyekan Ahok dengan tulisan agar tidak rasis, bahkan dengan sesukanya menuduh ulama yang dianggapnya tidak mau mendukung Ahok, dengan mengejek telah melakukan tindakan asusila menggunakan aplikasi Skype dengan seorang wanita.

Pedangdut senior wanita yang dianggap sebagai Ratu Dangdut Indonesia, Elvi Sukaesih justru meninggalkan kursi jurinya, ketika Ahok memasuki Studio Indosiar.

Salah satu penonton sempat melihat kejadian tersebut dan menuliskannya di akun miliknya, Andri Abdul Aziz El Hakim, yang begitu senang ketika mengetahui si Ratu Dangdut Indonesia, justru bersikap mewakili dirinya, dan umat Islam lainnya.

Berikut isi tulisan yang ditulis di dinding sosmed Andri atas kegembiraannya melihat sikap Elvi Sukaesih yang dipanggilnya dengan nama Ummi Elvi.


“Subhanallah sungguh mulia hati ummi elvi juri academy 4 ini. Rela meninggalkan kursi di academy 4. Demi menghindari dari sang penista agama alias ahok yg masuk ke studio indosiar. Semoga ummi elvi sehat selalu dan makin sukses Ammin.”

Sumber : pembawaberita

Subscribe to receive free email updates: