Alhamdulillah, JK Siap Dukung Dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia


FAKTAMEDIA.NET - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut hangat kedatangan Ulama asal India Dr Zakir Naik di Indonesia. Hal ini terlihat saat menerima kunjungan Dr Zakir di kediamanya, sabtu(4/2/2017).

Dengan penuh keakraban, Wapres Jusuf Kalla menjamu makan malam Dr Zakir Naik. Bahkan yang lebih spesial adalah Ibu Mufidah Jusuf Kalla secara khusus memasak sendiri.

"Sampai - sampai bu Mufidah Jusuf Kalla rela turun sendiri sibuk memasak buat menjamu tamu bangsa istimewa ini" ujar Wakil Direktur Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto melalui akun Facebooknya.

Kedatangan rombongan Dr Zakir Naik ke kediaman Wapres Jusuf Kalla untuk silaturahim dan sekaligus menyapaikan ucapan terima kasih karena sudah membantu kedatangan Dr Zakir di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut Wapres Jusuf Kalla menyatakan mendukung kedatangan Dr Zakir di Indonesia dan mendukung rangkaian dakwah Dr Zakir pada bulan April mendatang.

"Insyaa Allah support Dr Zakir Naik dari Wakil Presiden Republik indonesia, bapak Jusuf kalla" ujar Direktur Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya.

Sumber : islamedia

Subscribe to receive free email updates: