Ahok Ditolak Warga Kramat Lontar Senen, Ahoker Tak Terima & Tebar Berita Fitnah ini ke Medsos


FAKTAMEDIA.NET - Pagi ini, beredar kabar di medsos, bahwasannya FPI Jakarta Pusat mengintimidasi untuk membubarkan pengajian yang diadakan warga di Kramat Lontar Senen, Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, warga Kramat Lontar Senen memberikan klarifikasi bahwa hal tersebut tidak benar.

Menurut warga, pengajian tersebut tetap berjalan semestinya. Warga hanya tidak terima dengan kehadiran paslon nomor dua, yang dikabarkan sebelumnya bahwa paslon nomor dua akan hadir dalam pengajian.

Warga dengan didampingi oleh Tokoh Masyarat setempat dan RT, RW, serta pihak Kepolisian akhirnya mendatangi rumah yang mengadakan pengajian tersebut, meminta agar paslon nomor dua untuk membatalkan kunjungannya.

Akhirnya pemilik rumah pun sepakat dan menghubungi pihak paslon nomor dua agar membatalkan kunjungannya ke acara pengajian tersebut.

Berikut keterangan selengkapnya, seperti yang dikutip melalui halaman facebook FPI:

KAMPANYE AHOAX DITOLAK WARGA KRAMAT LONTAR SENEN, CECUNGUK AHOAX TAK TERIMA DAN TEBAR BERITA FITNAH, BERIKUT PENJELASAN WARGA KLARIFIKASI DARI WARGA KRAMAT LONTAR SENEN JAKARTA PUSAT.....

Mohon Bantu SEBARKAN....

Assalamu'alaikum wr.. wb....

Semalam kami mendapatkan berita/ info ttg akan diadakannya acara Pengajian di rumah salah seorang tetangga kami yaitu Ibu Ita ( Koordinator KORWIL RelaNU Jakarta Pusat) hari Senin, 20 Maret 2017 Jam 13.00 (ba'da zuhur).

Seperti pengajian2 biasa yg dilakukan di lingkungan kami.... Kami merespon positif.

Akan tetapi ketika ada info bahwa paslon no. 2 akan hadir dlm acara tsb, kamipun bertabayyun ke rumah ibu ita. Kami jg didampingi oleh Tokoh Masyarakat / Tokoh Agama setempat spt: Ust. Zaki dan Buya Abdul Majid. Tdk ketinggalan RT, RW, Kepolisian POLSEK Senen (IPTU Samiyono), serta perwakilan warga.

Akhirnya Clear dan sepakat bahwa Ibu Ita akan menelpon ke PASLON nomor 2 utk membatalkan kunjungannya ke acara tsb. Sesuai himbauan dari Bp. IPTU Samiyono sebagai wakil dari Polsek Senen krn " WARGA KEBERATAN DGN KEDATANGAN PASLON No. 2 ". ADAPUN ACRA PENGAJIAN TTP BERJALAN. Tdk ada intimidasi dan Tabayyun berjalan sgt baik..... Kamipun membubarkan diri krn sdh CLEAR.....

Tetapi kami sgt terkejut dgn adanya berita yg tersebar di medsos pagi ini yg dikeluarkan oleh KETUA UMUM SOLIDARITAS MERAH PUTIH. Bahwasanya FPI Jakarta Pusat MENGINTIMIDASI utk MEMBUBARKAN PENGAJIAN tsb

Kami adalah WARGA yg sah..... Bukan ORMAS.... Dll..... Kenapa hrs dikaitkan dgn FPI???..... Ada apa ini????....." STOP PEMELINTIRAN BERITA ". WILAYAH Kramat Lontar Senen Jak-Pus "KONDUSIF"....

"JGN JADIKAN LINGKUNGAN KAMI KAMBING HITAM"

" JGN BUAT GADUH DI WILAYAH TEMPAT TINGGAL KAMI "

Ttd.....

KAMI WARGA RW 07 kel. Kramat Kec. Senen Jakarta Pusat..tlong d viralkan k smua temen2 atau group

Sumber : opinibangsa

Subscribe to receive free email updates: