Wow ! Ruhut Sitompul Berani Jamin Dirinya dan Pendukung Ahok Jika Mati Masuk Surga


FAKTAMEDIA.NET - Ruhut Sitompul membuat pernyataan kontroversi terkait dirinya dan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa masuk surga. “Ha ha ha jangan mau di takut2i dengan tidak dido’ai kalau mati, ya sudah ikut Aku saja kalau mati selain dio’ain juga dijamin Masuk Surga,” kata Ruhut di akun Twitter-nya @ruhutsitompul. Ruhut berkicau seperti itu terkait beredar spanduk di berbagai masjid yang tidak mau mensholati warga yang mendukung penista agama.

Pengurus masjid Al Jihad, Yayat Supriatno, mengungkapkan pemasangan spanduk tersebut merupakan kesepakatan semua pengurus masjid. “Kalau masalah pembuatan spanduk, kami sepakat pengurus masjid bikin dan masjid – masjid banyak juga yang minta ke kami dibikinkan seperti itu (masjid sekitar Setia Budi). Tapi karena kami belum sempat, jadi belum sempat dipasang,” ujar Yayat. Ketika ditanya tujuan memasang spanduk berisi kalimat provokatif itu, Yayat mengatakan semata-mata untuk mengingatkan kembali umat Islam tentang ajaran agama.

Dalam kitab suci Al Quran ayat 84 surat At – Taubah, Allah SWT mengatakan janganlah kamu menyolatkan orang – orang munafik itu selamanya, karena sesungguhnya mereka kafir kepada Allah SWT. “Jadi itu yang kami ingin mengingatkan saudara – saudara kita yang muslim. Agar mereka kembali kepada islam yang benar.

Jangan mendukung penoda agama ini intinya (pemasangan spanduk),” ujar Yayat. Yayat meminta masyarakat jangan mengait-ngaitkan pesan spanduk tersebut dengan kepentingan pilkada Jakarta.

“Bukan, nggak ada urusan pilkada. Kami di sini sosialisasikan, kami ikut gerakan dalam rangka membela Islam, ulama, dan terkait Al Maidah 51. Ini kan dinistakan oleh pejabat yang kebetulan menjadi gubernur dan ‎menjadi peserta pilkada,” ujar Yayat.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: