WOW, Protokoler Arab Saudi Sudah Hubungi Kuasa Hukum Habib Rizieq


FAKTAMEDIA.NET - Kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz ke Indonesia awal Maret nanti beredar kabar akan bertemu juga dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Habib Rizieq Shihab mengatakan pihaknya telah dihubungi pihak protokoler Arab Saudi. Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan waktunya pertemuan itu dilaksanakan.

"Jadi, belum lama saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi. Katanya Raja mau bertemu dengan saya empat mata," ujar Kapitra ketika dikonfirmasi melalui telepon,
Jumat (24/2/2017).

Dia menuturkan, pihak protokoler belum mengungkapkan agenda yang disampaikan dalam pertemuan nanti. Dia yakin, ada hal penting yang ingin disampaikan orang sangat berpengaruh di Arab Saudi itu.

Sementara menyangkut kabar mengenai pertemuan Raja Salman dengan Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, suatu yang sangat positif jika kabar itu menjadi kenyataan mengingat Raja Salman bin Abdulaziz adalah pemimpin umat muslim.

"Kalau benar ya bagus sekali," ucapnya.

Seperti diberitakan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017 mendatang dengan membawa 1500 rombongan dalam kunjungannya ini.

Kedatangan Raja Salman ini diantaranya untuk membantu Indonesia dengan investasi dalam pembangunan infrastruktur yang diharapkan mencapai US$ 25 Miliar atau setara Rp 332,5 Triliun.

Sumber: sindonews

Subscribe to receive free email updates: