WOW ! Mantan Anggota DPR Ini Berani Bongkar Luhut Incar Proyek Rp700 T di Pertamina


FAKTAMEDIA.NET - Luhut Binsar Binsar Panjaitan (LBP) dikabarkan mengincar proyek Rp700 triliun di Pertamina yang telah ditinggalkan Reza Chalid. “Ada proyek sebesar Rp 700 triliun di Pertamina yang bisa didulang untuk kepentingan pilpres dan korporasi pengganti peran Reza Chalid,” kata mantan anggota DPR Djoko Edhi Abdurrahman kepada suaranasional, Jumat (10/2).

Djoko mengatakan, Luhut masih punya kesempatan menjadi calon wakil presiden bersama Jokowi di Pilpres 2019. “Saya kira LBP masih punya kesempatan menjadi Wapres yang gagal diraihnya terganjal Jusuf Kalla (JK), rival abadinya dalam bisnis maupun politik jika ia mampu menangguk yang Rp 700 triliun itu,” ungkapnya.

Kata Djoko, LBP sangat salah mengandalkan Archandra di ESDM. Kesalahan fatal menaruh Archandra karena kelakuannya tidak pernah minta maaf terkait status kewarganegaraan. Selain itu, Djoko mengatakan, Selaku “The Real President”, LBP mengurus segala hal, termasuk soal Ahok kepada Ketua MUI KH Ma’ruf Amin. “Bisa dimaklumi, karena hubungan mesra LBP dengan Jokowi telah terjalin sejak menjadi kongsi dalam dagang mebel,” jelasnya.

Sumber : suaranasional

Subscribe to receive free email updates: