Tiba di Polda Jabar, Habib Rizieq Pamerkan Tesisnya di University of Malaya


FAKTAMEDIA.NET - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Jabar. Ia datang sekira pukul 09.08 wib, pada Senin (13/2/2017).

Kedatangan Rizieq dikawal oleh sejumlah tim kuasa hukumnya. Saat turun dari kendaraanya, ia sempat menyapa para awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Mengenakan baju serba putih dan sorban yang menjadi ciri khasnya, Rizieq langsung masuk ke ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

Rizieq kemudian diarahkan petugas yang berjaga ke ruang penyidik Unit 1 Kamneg. Riuh teriakan massapun sempat mewarnai kedatangan Imam Besar FPI tersebut.

"Alhamdulillah, saya datang hari ini memenuhi panggilan ke Polda Jabar, dalam keadaan," ujar Rizieq di depan Gedung Ditreskrimum Polda Jabar.

Dalam pemeriksaan kali ini, Rizieq bakal memberikan tesis S2-nya di University Of Malaya. Ia pun tampak menunjukkan tesisnya tentang Pancasila itu.

"Silakan ini untuk dipelajari oleh penyidik," singkat Rizieq.

Seperti diketahui, dalam dua panggilan pemeriksaannya di Polda Jabar, Rizieq manggkir. Adapun agenda pemanggilan Rizieq sebelumnya Selasa 7 Februari dan Jumat 10 Februari 2017 kemarin.

Sumber : okezone

Subscribe to receive free email updates: