Sejak Zaman Nabi Orang Munafik Kerjanya Provokasi dan Gembosi Umat


FAKTAMEDIA.NET - Usai Aksi Bela Islam yang dilakukan umat Islam Indonesia di Jakarta, kemunculan orang munafik semakin terlihat jelas.

Untuk itu, Remaja Masjid An Nur Madegondo, Grogol, Sukoharjo, menggelar kajian bertema “Munafik Kontemporer” bersama Ustadz Mas’ud Izzul Mujahid, untuk mewaspadai sepak terjang orang munafik, Selasa (7/2/2017).

Ustadz Mas’ud menerangkan sifat orang munafik begitu nampak manakala Rasulullah Muhammad salallahu ’alaihi wa sallam berjihad. Salah satu contoh pada perang Tabuk, orang munafik menyebarkan penggembosan agar umat Islam tidak berangkat Jihad.

“Orang-orang munafik melakukan provokasi pada umat Islam, mereka mengatakan jangan berangkat dalam keadaan panas, nanti lapar, kehausan. Namun Rasul mengatakan, sampaikan pada mereka bahwa neraka jahanam lebih panas dari pada ini,” katanya.

Tidak hanya itu, kata Ustadz Mas’ud, orang munafik mengatakan bahwa Allah tidak butuh orang yang riya’ ditujukan bagi umat Islam yang akan menginfaqkan harta dalam kancah Jihad. Mereka berupaya menggagalkanorang yang beribadah di jalan Allah, terutama jihad fi sabilillah.

”Jadi menuduh para sahabat riya’, para sahabat yang hanya membawa barang sesuai kemampuan mereka, ada yang membawa senjata, ada yang membawa sepiring kurma maupun gandum. Orang munafik mengatakan Allah nggak butuh barang sedikit, jadi menurut mereka bawa banyak salah bawa sedikit salah,” ujarnya.

Ustadz Mas’ud mencontohkan bahwa hancurnya Khilafah Turki Usmaniyah tidak lepas dari kerja sama orang munafik dengan orang-orang kafir seperti Yahudi, Uni soviet dan Rusia. Maka Orang munafiq selalu menggunakan kedok berbagai cara untuk menghancurkan umat Islam.

“Siapa orang Munafiknya, salah satunya namanya Syah Ismail, dia berpura-pura menjadi muslim hingga saking zuhudnya dipercaya Khilafah Turki. Tapi ternyata itu sebagai kedok, lalu dia bekerjasama dengan Yahudi untuk menghancurkan Turki Ustmani,” ucapnya.

Termasuk Afganistan yang sampai hari ini bergejolak, menurut Ustadz Mas’ud karena adanya orang munafik yang ada ditubuh Taliban. Hampir seluruh proyek umat Islam gagal bahkan hancur karena orang munafik.

Sumber : panjimas

Subscribe to receive free email updates: