Muhammadiyah: Ulama Jasanya Besar Untuk Negara Ini, Dibanding Pendatang Tak Punya Prestasi Tapi Bikin Gaduh


FAKTAMEDIA.NET - Ketua Umum (Ketum) PP Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir bersilaturrahim menemui Rais Aam PBNU KH. Ma'ruf Amin.

Kedatangan rombongan pimpinan Muhammadiyah ini guna memberikan dukungan kepada Kyai Ma'ruf Amin, usai mendapat hinaan pelecehan dan tuduhan bohong serta saksi palsu yang dilontarkan Ahok dan pengacaranya pada KH Ma'ruf Amin saat menjadi saksi di sidang ke-8 kasus penistaan agama.

Dalam wawancaranya dengan media, Haedar menegaskan:

"Kami Muhammadiyah memberi dukungan pada peran Kyai Ma'ruf dan para ulama di Indonesia ini yang jasanya besar untuk bangsa dan negara ini, tidak seberapa dibanding para pendatang baru belum punya prestasi apa-apa sudah membikin gaduh di republik ini," kata Haedar.

"Umat Islam sebagai mayoritas maupun bangsa kita harus mulai menatap kedepan untuk membangun bangsa dan negara ini dengan semangat kebersamaan, dan jangan diganggu oleh perangai satu dua orang yang bikin gaduh negeri ini," tegasnya.

Berikut video pernyataan Ketua Umum Muhammadiyah Dr. Haedar Nashir:

Psn Kyai @HaedarNs berikut Ini terang. Jng sampai energi kt Habis krn si Pembuat Gaduh yg tdk pny prestasi apa2. @muhammadiyah @pppemudamuh

Subscribe to receive free email updates: