Metro TV Bikin Berita "Fakta" Lagi, Ketum PBNU Said Aqil Langsung Klarifikasi Dan Bantah Hadiri Istigotsah Kubu Ahok


FAKTAMEDIA.NET - Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj membantah berita melalui running text yang disiarkan Metro TV yang ditampilkan Ahad sore (5/2). Di berita itu menyebutkan bahwa Kiai Said akan menghadiri istighotsah oleh salah satu calon gubernur DKI Jakarta.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, menyikapi berita yang disiarkan running text di Metro TV, bahwa istighotsah pada tanggal 5 malam, yaitu malam ini, Minggu malam, di rumah Pak Djan Faridz, Jalan Talang dihadiri oleh Ahok dan Ketua Umum PBNU; berita itu sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar!” jelasnya kepada NU Online di kediamannya di kompleks Pondok Pesantren Al-Tsaqofah, Ciganjur, Jakarta, Ahad (5/2).


Ini berita resmi dari situs resmi NU. Silakan dibuka linknya: http://www.nu.or.id/post/read/75205/kiai-said-bantah-hadiri-istigotsah-kubu-ahok-malam-ini

SETELAH Ahok melecehkan Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin di persidangan kasus penistaan agama dengan menyebut KH Ma'ruf Amin berbohong dan menuduh saksi palsu, Ahok dan kubunya kelimpungan setelah reaksi Umat Islam dan khususnya warga NU yang marah.

Bahkan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj saat wawancara di MetroTV secara tegas menyatakan Ahok akan rugi sendiri.

Dalam kepanikannya, kubu Ahok malah bikin blunder lagi. Mengadakan istighosah dengan mencatut logo NU dan MetroTV secara tak tau malu menyatakan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj akan menghadiri istighosah bersama Ahok dan akan menyampaikan Tausiah.

YANG TERNYATA ITU SEMUA HOAX. Cuma Tipu-tipu. Pantas publik menjulukinya MetroTipu.

Mungkin urat malu mereka sudah putus. Yang penting sudah disiarkan keseluruh penjuru oleh MetroTV bahwa Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj akan menghadiri istighosah bersama Ahok yang seakan menunjukan sebagai restu kepada Ahok.

Mereka ingin menipu bahwa NU bersama mereka, padahal mereka telah menghinakan tokoh utama NU, Rais Aam NU KH Ma'ruf Amin.

Mereka benar-benar menghalalkan segala cara demi untuk berkuasa.

Sungguh Allah akan membalas tipu daya mereka.

[Simak rekaman video tipu-tipu MetroTV]


Subscribe to receive free email updates: