Ini Pernyataan Singkat Raja Salman Yang Bikin Musuh Islam Gemetar Ketakutan


FAKTAMEDIA.NET - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al-Saud melakukan kunjungan keliling Asia pada Februari-Maret 2017. Negara pertama yang dikunjungi Raja Salman ialah Malaysia.

Dalam sambutan singkatnya saat jamuan makan di Malaysia, Raja Salman menyampaikan kalimat singkat yang sangat benderang. Kalimat singkat inilah yang membuat musuh-musuh Islam bergetar penuh ketakutan

"Kami mengonfirmasi bahwa Kerajaan Arab Saudi dengan segala kekuatan siap untuk membantu dan bekerja sama dalam berbagai hal maupun gerakan yang terakit dengan isu Muslim," ujar Raja Salman saat jamuan makan malam di Malaysia, dilansir Republika dari Al Araby, Senin (27/2).

Setelah Malaysia, Raja Salman direncanakan akan mengunjungi Indonesia pada 1-9 Maret 2017. Raja Salman berkunjung bersama 10 Menteri, 25 Pangeran, dan 1500-an rombongan.

Tidak mau merepotkan, rombongan Kerajaan Arab Saudi ini membawa mobil pribadi, eskalator pesawat Raja, termasuk koki dengan total bagasi mencapai 540-an ton.

Raja Salman dan rombongan akan berada di Jakarta selama 3 hari dan melanjutkan kunjungan dengan liburan di Bali selama 6 hari.

Dalam kunjungan kenegaraan tersebut, Raja Salman yang hafal Al-Qur'an sejak usia 10 tahun itu membawa investasi senilai 25 Miliar Dollar atau setara dengan 325 Triliun.

Sumber : tarbawia

Subscribe to receive free email updates: