Heboh ! Sebut Tak Kenal Iwan Bopeng, Eh Foto Djarot dan Iwan Bopeng Beredar. Foto HOAX kah ?


FAKTAMEDIA.NET - Wakil Gubernur Pejawat DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melontarkan komentar terkait salah satu anggota tim suksesnya (timses), Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng.

Iwan Bopeng membuat kericuhan di TPS 027 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta Timur. Ia berkata-kata kasar dan menantang akan memotong tentara. "Timses ricuh?. Di cek saja apa betul timses kita. Nggak ngerti aku. Dicek saja," ujar Djarot di Balai Kota, Rabu (22/2).

Saat disebut kan nama Iwan Bopeng, Djarot tidak mengenal nama tersebut. "Siapa itu?. Ndak tahu saya. Saya tahunya Iwan yang lain," katanya lagi

Sebelumnya, Gubernur Pejawat DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) enggan berkomentar terkait anggota tim sukses (timses)nya, Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng yang membuat kericuhan di TPS 027 Kelurahan Palmeriam Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

Fredy Tahuney alias Iwan Bopeng berkata-kata kasar dan menantang akan memotong tentara. "Kamu tanya KPU saja," ujar Ahok berkomentar singkat, Senin (20/2).

Beredar sejumlah video Iwan Bopeng berkata-kata kasar dan menantang akan memotong tentara. Sejumlah video tersebut diunggah ke dalam Youtube.

Dalam video itu, Iwan yang memakai baju kotak-kotak mengamuk sebab sejumlah temannya tidak bisa menggunakan hak suaranya oleh Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Alasannya, karena tidak memenuhi syarat administrasi oleh KPPS.

Iwan juga sempat mengancam seorang anak yang berada di TPS tersebut. Selain itu, ia berkata akan menuntut petugas KPPS.

Foto tersebut kami dapatkan dari google, silahkan anda search " djarot dan iwan bopeng ", silahkan anda nilai sendiri apakah ini foto HOAX atau Asli ?

Sumber : republika

Subscribe to receive free email updates: