Heboh ! M.Tawhidi Pendukung Ahok Ini Ternyata Tokoh Syiah Ekstrim Australia


FAKTAMEDIA.NET - Di tengah panasnya suasana Pilkada, netizen di Indonesia kembali dikejutkan oleh serangkaian pernyataan dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok oleh seorang tokoh Syiah Rafidhah kontroversial asal Australia bernama M. Tawhidi.

Salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya, mengklaim bahwa Ahok adalah pemimpin yang pantas bagi warga DKI Jakarta dan tidak jadi soal status keimanannya.

“Tidak ada masalah apabila seorang Nasrani/non-Muslim memimpin sebuah negara berpenduduk mayoritas Muslim. Bahkan saya lebih setuju non-Muslim memimpin para Muslim,” ujar Tawhidi.

Lebih dari itu, Tawhidi juga menghujat ormas-ormas Islam yang dianggapnya menyudutkan Ahok.
“Saya secara pribadi mengenal Gubernur Ahok dan saya bisa sebutkan bahwa ia adalah pria yang taat kepada Tuhan, lebih dari pada oposisi Muslim yang rusuh di depan kantornya,” cuit Tawhidi dalam akun Twitternya @Tawhidicom, Selasa (14/2/2017).

Bahkan, Tawhidi juga menegaskan dukunganya kepada Ahok untuk melawan para Muslim yang dia cap radikal di seluruh Indonesia.

“Gubernur Jakarta #Ahok adalah satu-satunya orang yang tepat untuk memimpin Indonesia. Yang lain hanya bisa mengobral janji dan memiliki agenda barbar,” sambung Tawhidi lagi.

Sampai-sampai Tawhidi sesumbar menantang para anggota FPI dan Ulama Muhammadiyah untuk berdebat soal Surat Al Maidah ayat 51.

“Saya bersedia untuk berdebat dengan seluruh FPI dan Ulama Muhammadiyah tentang Surat Al Maidah ayat 51. Mereka tidak mengerti apa-apa. #SaveAhok #VoteAHok,” lontar Tawhidi dalam cuitnya.

Tawhidi, Di Indonesia, selama ini dikenal sebagai tokoh Syiah ekstrem yang pandangan-pandangannya seringkali dianggap meresahkan.

Tawhidi sempat ditolak untuk datang ke Indonesia. Dengan munculnya sebuah petisi menolak kehadirannya dalam acara Eidul Ghadir di Jakarta, pada 2015 lalu.

Sumber : voa-islam

Subscribe to receive free email updates: