Damin Sada Kerahkan 250 Jawara Bekasi Kawal Aksi 112, Tuntut Ahok Dipenjara


FAKTAMEDIA.NET - Sesepuh Jawara Bekasi, Damin Sada mengerahkan 250 jawara untuk mengawal aksi 112 yang dilangsungkan hari ini, Sabtu, 11 Februari 2017 di Jakarta.

Aksi 112 dipusatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dengan menggelar zikir dan doa. Salah satu tuntutan dalam aksi ini yakni menuntut aparat penegak hukum memenjarakan terdakwa kasus penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Damin Sada menambahkan, dia akan mengerahkan 250 jawara Bekasi untuk mengikuti aksi 112. Namun Damin Sada mengaku tidak bisa bergabung dalam aksi tersebut.

“Saya tidak bisa datang, tapi saya akan kirim jawara – jawara lainnya untuk mengikuti aksi bela ulama di DKI Jakarta nanti,” ujar pria yang sempat mengajak duel maut pentolan GMBI di alun – alun Kota Bekasi ini, seperti dilansir gobekasi.pojoksatu.id, Kamis (9/2/2017).

Kedatangan para Jawa Bekasi itu, menurut Damin, guna menuntut Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Puranama alias Ahok agar dapat dijerat hukum dalam kasus penistaan agama. Para jawara Bekasi juga menuntut penegak hukum agar adil dalam menegakan hukum di Republik Indonesia.

Sumber : pojoksatu

Subscribe to receive free email updates: