Plesetkan Baswedan Menjadi "Bus wedan" , Ahoker Ini Banjir Kecaman Dari Netizen


FAKTAMEDIA.NET - Sutradara film yang juga selebtwit pendukung Ahok, Joko Anwar mengolok-olok Anies Baswedan melalui kicauannya di twitter.

"Bus apa yang DP-nya 0 persen? Bus wedan Anies," kicau Joko Anwar di akun twitternya, Minggu (19/22017).


Sontak kicauan Joko Anwar ini langsung mengundang kecaman netizen.

"@jokoanwar yang baru anda lecehkan itu marga orang ini. Namanya AR Baswedan. Pembawa kabar pengakuan kemerdekaan indo dari Mesir," balas Bima Ketut R P ‏(@bimtut).

"@jokoanwar makin anda menghina anies sandi makin bertambah suaranya jd rakyat tau
bagaimana sombongnya pendukung paslon 2 ...," ujar @adrians_yan.

"@jokoanwar Ketika orang sekelas anda hanya bisa melontarkan lelucoan serendah ini. Bisa jadi anda lebih rendah dr lelucon anda," kata @rifkiagung.

"@jokoanwar sampah lo Joko Anwar! Jgn2 bawa2 nama keluarga besar dong, apa program Ahok rumah hunian murah untuk rakyat? Sini adu program!" tantang akun @magendajuang.

"@jokoanwar bisa nya menghina, macam paslon 2 malaikat saja... Percuma anda berpendidikan klo cara ngomong anda seperti ini," komen @rival07.

Seperti diketahui calon gubernur DKI Anies Baswedan adalah cucu dari Abdurrahman Baswedan atau yang dikenal dengan nama AR Baswedan, seorang pejuang kemerdekaan Indonesia dan anggota BPUPKI (Badan Penyelidik Usaha dan Persiapan Kemerdekaan Indonesia).

Solusi cerdas lewat Program DP 0 yang disampaikan Anies Baswedan sepertinya bikin ketar ketir kubu Ahok.

Tapi bukannya menyerang programnya malah mengolok-olok orangnya.


Subscribe to receive free email updates: