Anggota TNI Turun Tangan Buru Iwan, Ahoker yang Ngaku Berani Potong Tentara


FAKTAMEDIA.NET - Video pendukung Ahok alias Ahoker bernama Iwan mencak-mencak di tempat pemungutan suara (TPS) menjadi viral di media sosial (medsos). Dalam video itu, Iwan menyebut dirinya pernah memotong tentara.

Tak pelak, video tersebut mendapat reaksi keras dari sejumlah kalangan, tak terkecuali dari para anggota TNI. Mereka pun memburu Iwan karena merasa dilecehkan.

“Kami sangat kecewa sekali atas apa yang diucapkan saudara Iwan ini. Kami selaku prajurit Saptamarga yang mana jiwa prajurit itu apabila kami diganggu, salah satunya prajurit, maka seluruh prajurit akan merasakan sakitnya,” ujar seorang anggota TNI lewat video yang diunggah di situs berbagi video, youtube.

Menurut dia, ucapan Iwan yang menyebut memotong tentara taruhannya sangat besar. Bagi seorang prajurit, lanjutnya, apabila merekda dalam keadaan terancam, maka mereka akan melakukan tindakan di luar batas normal.

Dia lantas memamerkan kesaktiannya dengan memotong-motong tangannya. Namun tangan anggota TNI itu tidak teriris sangkur, apalagi terpotong.

Seorang anggota TNI lain yang berada di sampingnya ikut mengecam ucapan Iwan. Ia menyebut selama dirinya menjadi tentara, dia belum pernah mendengar anggota TNI dihina.

“Iwan, saya jadi tentara dulu sampai sekarang, saya tidak pernah dengar tentara dihina dan dipotong oleh Lu. Kamu lihat ini ya,” ujarnya sambil mengiris tangannya yang kebal senjata tajam.

Berikut ini video anggota TNI memamerkan kesaktiannya sambil menantang Iwan:


Sumber : gemarakyat

Subscribe to receive free email updates: