AKHIRNYA !! Seperti Ini Perlakuan “Iwan Bopeng” Terhadap Tentara, Setelah Digertak Oleh Beberapa Alumni TNI


FAKTAMEDIA.NET - Sejak Rabu (15/2/2017), beredar video pada media sosial yang menunjukan seseorang pria marah-marah pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan.

Pria berbaju motif kotak-kotak itu mirip serta mengaku sebagai pendukung pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Dia kesal lantaran ada pemilih ditolak untuk menyalurkan hak suaranya di TPS oleh petugas pemugutan suara.

Saking marahnya, dirinya mengancam bakal menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan msumberah ini.

Tetapi, lebih parah lagi, dalam ucapannya bernada provokatif, dirinya malah melecehkan sebuah institusi militer serta menyinggung agama.

Pria bernama lain Fredy Tuhenay itu sesumbar bakal meperbuat kekerasan fisik terhadap anak buah institusi dimaksud.

Video amatir makian tersebut saat ini menjadi viral di kalangan netizen.

Dalam sejumlah video, pria tersebut disebut bernama panggilan Iwan Bopeng serta mengaku sebagai “orang hukum”.
Selang berbagai saat, video tantangan balik untuk Iwan Bopeng beredar.
Penantangnya adalah sejumlah sosok mengaku anak buah institusi militer serta keluarganya.

“Hallo selamat siang. Hei, Iwan. Terserah deh lu. Nama lu Iwan kek, kadal kek, kuntilanak kek, genderuwo kek, gue gak peduli sama nama lu. Yang gue tau lu bopeng. Lu anak mana lu? Ngaku-ngaku anak ****man. Lu gak kenal ama gue? Gila lu, lu nantang-nantang ****a. Mau dipotong segala. Lu punya ilmu apaan emangnya? Lu jangan ngomong msumberah ****a, ****a di indonesia jutaan. Lu hadapin gw aja dulu. Nih buktinya nih, Iwan kadal, bopeng. Nih lu liat nih, pedang pedang nih pedang. Nih pedang nih, mana lu ngomong doang Iwan ni. Tar gw samperin tongkrongan lu ye. Lu belum berakhir sama gue lu Iwan, kadal, buncit…,” kata seorang sosok penantang Iwan Bopeng.

Sambil menantang Iwan Bopeng, pria penantang itu menunjukan ketajaman mata pedangnya.
Secara mudah, dirinya memotong-motong buah memakai pedang langsung dari tangannnya.

Bahkan, lebih sadis lagi, pria penantang itu mencoba menggorok leher serta wajahnya memakai pedang guna membuktikan apabila dirinya kebal senjata tajam.

Sejumlah video tantangan lain dari sosok merasa tersinggung atas ucapan Iwan Bopeng juga beredar.
Entah, apakah sebab ketakutan usai ditantang alias tidak, Iwan Bopeng pun meminta maaf terhadap pihak dilecehkan melewati ucapannya.

Permintaan maaf itu disampaikan melewati video.
“Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kami semua. Saya ingin mengklarifikasi kejadian pada TPS 27, dimana bahwa rekan saya tidak boleh, dihalang-halangi untuk memilih pada saat Pilkada tersebut. Jadi terjadilah satu benturan-benturan yang sifatnya perdebatan panjang sampai memancing emosi serta saya spontan mengeluarkan sebuahkata-kata yang tidak lebih sopan terhadap kawan-kawan ****a. Saya mohon maaf atas kejadian itu serta saya minta maaf tulus dari hati saya terhadap kawan-kawan ****a agar ini tidak melebar ke mana-mana. Demikian klarifikasi yang saya perbuat. Sekali lagi saya mohon maaf serta kiranya sudi dimaafkan atas permohonan maaf saya terhadap kawan-kawan ****a. Terbaru, saya ucapkan terima kasih. Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh serta selamat malam,” demikian isi permohonan maaf Iwan Bopeng.

Hingga kabar ini dimuat, belum diketahui, apakah isi video ini gimmick untuk kepentingan tertentu alias bukan.

Video Iwan Bopeng sedang viral dalam tempo empat hari terbaru.

Walau Iwan Bopeng sudah meminta maaf, tetapi dirinya tidak henti-hentinya di-bully netizen bersama pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sumber : lintasberita

Subscribe to receive free email updates: