Ahok Minta Maaf Kesekian Kalinya, Netizen: Jangan Mau Dibohongi "Pakai" Kata Maaf


FAKTAMEDIA.NET - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menyatakan permintaan maaf kepada Ketua MUI Ma'ruf Amin. Dia juga menegaskan tidak akan melaporkan Ma'ruf Amin.

"Saya meminta maaf kepada KH Ma'ruf Amin apabila terkesan memojokkan beliau," kata pria yang akrab disapa Ahok itu dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/2/2017).

Menurut Ahok, meski jaksa menghadirkan Ma'ruf Amin sebagai Ketua Umum MUI, dia mengakui bahwa Ma'ruf juga sesepuh NU.

"Saya menghormati beliau sebagai sesepuh NU, seperti halnya tokoh-tokoh lain di NU, Gus Dur, Gus Mus, tokoh-tokoh yang saya hormati dan panuti," ujarnya.


***

Ahok minta maaf pada KH Ma'ruf Amin dan ngomong "Saya menghormati beliau".

Kalau anda nonton video ancaman Ahok pada KH Ma'ruf Amin saat sidang, maka anda akan ketawa dengan pernyataan Ahok "Saya menghormati beliau".

Banyak tanggapan netizen terkait minta maaf nya Ahok ini.

"Jangan mau dibohongin pake kata maaf. Dia mah pura pura doang minta maafnya. Karna ketakutan warga NU marah," komen Sartono Bisri.

"B*jingan tengik ini menjadikan kata "maaf" sebagai mainan ...mental rusaknya sudah akut dan tidak bisa diperbaiki...satu-satunya cara agar si penista ini tidak berbuat kurang ajar adalah dengan dikurung dan diborgol dipenjara bila perlu disuntik dgn obat penenang dosis tinggi..." ujar Mukti Sunjaya.

"Yakin banget ga ikhlas. Krn hatinya sdh mati tertutup kebencian yg meledak2 dlm hati dan otaknya. Sdh jelas direncanakan kok. Masih mau ngeles?" kata Carissa.

Farah Aulia: "Sebelumnya menghina-hina, trus marah2, setelah itu nangis2, hbs itu ngancam2, trus minta maaf deh, trus besok ngapain lagi ya? Menepuk air didulang, terpercik muka sendiri, basah deh."

"Minta maaf abal2. inget sidang pertama nangis2 ngaku murid Gusdur. Sidang ke 8 nglunjak kurang ajar ke Rois NU! Masih percaya?" komen @TPranawisanty.


Subscribe to receive free email updates: