Usai Lecehkan Ulama, Uus Dikabarkan Dipecat Dari Inbox dan OVJ


FAKTAMEDIA.NET - Cuitan presenter sekaligus komika Uus yang dianggap menghina ulama dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Twitter harus dibayar mahal. Terhitung mulai hari ini, Uus dikabarkan dipecat dari program musik Inbox SCTV dan  Opera Van Java (OVJ) Trans7.

Melalui akun Twitternya, Uus menyebut dirinya sudah menjadi pengangguran. Dia tidak lagi bekerja di Inboks dan OVJ mulai Selasa, 24 Januari 2016.

“Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,” cuit Uus di akun Twitternya ‏@Uus__, Senin malam (23/1/2017).

Dua jam kemudian, Uus kembali berkicau dan menyebutkan bahwa dia sudah resmi menjadi pengangguran. Meski tak menyebut alasan pemecatan dirinya, namun kuat dugaan ia dipecat lantaran menghina ulama dan Habib Rizieq yang berujung bully dari netter.

“Hari ini fix banget pengangguran :)),” kicau Uus.


Meski sudah menyatakan dirinya pengangguran, netter tetap tak berhenti membully Uus. Berbagai macam cercaan pun diterima Uus dari netter.

“@Uus__ doa ulama yg anda hujat itu di amini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda diamini siapa?” kata  ‏@ungku_ungku.

“@Uus__ kasian amat si lo,lu hina ulama dasar kampreto,najiss gue,baru tau,trnyata lu plawak terpayah,” hujat ‏@airinjani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Uus dibully habis-habisan lantaran menghina ulama dan Habib Rizieq.

Hal ini bermula saat Uus mengomentari soal poster yang berisi tulisan, “Sehelai rambut Habib Rizieq Jatuh, bukan urusan dengan FPI! Tapi dengan umat Islam”.

Uus lantas mengomentari tulisan itu dan membuat cuitan kontroversial. “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!”.

Cuitan ini langsung menuai beragam komentar. Ada yang menganggapnya sebagai lawakan, namun ada pula yang menilai jika Uus melakukan penghinaan sehingga membuatnya dibully.

Uus rupanya tak tinggal diam, dirinya terlihat menanggapi sejumlah komentar negatif yang dialamatkan kepadanya. Hal ini pun membuatnya makin dibully netizen.

Subscribe to receive free email updates: