Prabowo : Rapatkan Barisan ! Cita-Cita Kita Adalah Indonesia Yang Terhormat, Berdiri Diatas Kaki Sendiri !

Add caption

FAKTAMEDIA.NET - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut prihatin melihat perkembangan bangsa Indonesia belakangan ini. Maka itu dia berharap semua pihak, khususya kader Partai Gerindra bahu-membahu menjaga bangsa ini dari kehancuran.

Menurutnya Indonesia adalah bangsa yang merdeka dan kaya sumber daya alamnya. Sewajarnya, kata dia Indonesia mampu menjadi bangsa yang mandiri tanpa ketergantungan dari luar.

"Rapatkan barisan. Cita-cita kita bersama adalah Indonesia yang terhormat, Indonesia yang berdiri diatas kakinya sendiri," ujar Prabowo melalui akun Twitter ‏@prabowo, Minggu, 1 Januari 2017.

Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD ini mengungkapkan salah satu cara mengangkat harkat bangsa dengan mendidik masyarakat untuk sadar akan haknya. Selain itu, kata dia dengan cara membantu masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

"Kita diejek, kita dihina tapi kita di jalan yang benar. Rakyat sudah mulai melihat dan mendengar mana yang keliru dan mana yang benar," ucapnya.

Sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates: