Mantap ! Jumat Besok Dibuka Pendaftaran Anggota Koperasi 212 Bersamaan Dengan Peluncuran Channel 212


FAKTAMEDIA.NET - Permintaan masyarakat muslim, kepada para pemodal dan pebisnis untuk mendirikan sebuah bisnis yang berbasis syariah demi peningkatan masyarakat muslim khususnya, sangat dinanti.

Bahkan animo tentang pemdirian sebuah koperasi yang berdasarkan syariah mendapatkan animo yang sangat besar dari masyarakat Muslim seusai kegiatan Aksi Bela Muslim 212 di Lapangan Monumen Nasional Jakarta.

Setelah beberapa kali pertemuan dan juga menyusun berbagai kelengkapan legalitas untuk membuat sebuah koperasi 212 selesai, kini pihak pengurus Koperasi yang juga bernaung di bawah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI akan mulai melaksanakan kegiatan mereka.

Dan bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung sebagai Anggota Koperasi 212 dipersilahkan untuk mendaftar langusng di lokasi acara pendaftaran dan sekaligus Tasyakuran yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Januari 2017.

Acara yang dimulai pukul 08.00 wib hingga selesai ini akan dilaksanakan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Tazkia Sentul City Bogor, dan undangan ini terbuka untuk seluruh umat muslim yang ingin bergabung.

Selain melaksanakan acara Tasyakuran dan pendaftaran anggota, juga akan dilaunching sebuah saluran yang dinamakan Channel 212, sebagai salah satu wadah konsolidasi kekuatan umat secara riil.

Untuk lengkapnya masyarakat dipersilahkan mencari tahu melalui website dengan alamat http://www.belaquran.com/2017/01/tasyakuran-dan-pendaftaran-massal.html

Subscribe to receive free email updates: