KH Husni Thamrin: Bubarkan Partai Pendukung Komunis !


FAKTAMEDIA.NET - Pimpinan Majelis Al Ihya Bogor KH Muhammad Husni Thamrin hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Bogor, Jumat (13/1/2017).

Menurut Kyai yang akrab disapa Abi Thamrin itu, saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi musuh terbesar yaitu gerakan komunis.

Abi mengatakan bahwa Partai Komunis Indonesia (PKI) sejak dahulu adalah musuh NKRI. PKI adalah pengkhianat Negara dan Bangsa. “Sejak tahun 60-an Indonesia dikuasai PKI dan kejahatan PKI tidak bisa diampuni. PKI haram tinggal di bumi Indonesia," tegasnya.

Ia menyebutkan tiga tuntutan masyarakat kepada pemerintah. “Kita Bangsa Indonesia menuntut 3 tuntutan. Pertama, Kembalikan Undang-undang Dasar 1945 kepada aslinya. Kedua, Laksanakan Tap MPRS No.XXV/1966. Ketiga, Bubarkan semua partai-partai yang melindungi gerakan PKI”, ujarnya.

Ia mengimbau agar bangsa Indonesia terus berdoa demi Persatuan dan Kesatuan NKRI yang harus kita pertahankan.

“Gerakan KPI sudah menyebar dimana-mana. Maka dari itu doakanlah agar NKRI terus bersatu. Karena ingatlah doa adalah intisarinya ibadah. Doa adalah otaknya ibadah”, tutupnya kepada ratusan jamaah Tabligh Akbar.

Sumber : suara-islam

Subscribe to receive free email updates: