KEREN ! TNI Turun Langsung Latih Laskar FPI Untuk Bela Negara di Markaz FPI Banten


FAKTAMEDIA.NET - Imam FPI Banten, Buya KH. A. Qurthubi Jaelani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Korem Banten, Kodim Lebak dan Koramil Cipanas-Lebak yang telah melatih Laskar FPI Banten dan Santri Alfutuhiyah dalam rangka Bela Negara.

Umat Islam, para ulama, kyai dan santrinya dari dulu adalah yang paling terdepan dalam Bela Negara. Sejak zaman mengusir penjajah asing, hingga sampai kapanpun.

Terlebih era sekarang, dalam Perang Global (Proxy) jangan sampai negeri ini kembali dijajah asing aseng yang akan kuasai sumber daya alam yang berlimpah.

Laskar FPI bersama TNI akan selalu menjaga NKRI !!!

ALLAHU AKBAR !!!

Berikut selengkapnya seperti yang dikutip dari laman facebook MS FPI Banten:

Alhamdulillaah PPBN (Pelatihan Pendahuluan Bela Negara) Dan Penanaman 10.000 Pohon yang di laksanakan di MARKAZ SYARI'AH FPI BANTEN Telah Selesai Sore ini Jum'at 6-Januari-2017 dengan Sukses

IMAM FPI Banten BUYA KH.A.Qurthubi Jaelani, Dalam Sambutannya Yg di Dampingi Ketua DPD-FPI Banten, Pangda LPI Banten, Ketua BATF Banten, Sekda FPI Banten & Ketua HILMI Banten dll MENYATAKAN:

Terimakasih Kepada Korem Banten, Kodim Lebak & Koramil Cipanas-Lebak Banten Yang Telah Membina Mendidik Santri Alfutuhiyah & Laskar FPI Banten untuk Bela Negara, Karena FPI Memang Wajib Bela Agama & Negara, Acara di Akhiri dengan Penyerahan SERTIFIKAT PPBN & Hadiyah dari IMAM FPI Banten untuk Semua Peserta.

Subscribe to receive free email updates: