Heboh! Pria Ini Tulis 'We Love FPI' dan Save FPI di Kerumunan Massa Aksi Anti Habib Rizieq, Ini Yang Terjadi


FAKTAMEDIA.NET - Aksi massa anti FPI dan Habib Rizieq di Bundaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017) pagi sempat diwarnai keributan.

Puluhan orang yang hadir awalnya melaksanakan aksi secara damai serta membentangkan spanduk putih berukuran 3x1 meter di badan jalan untuk ditandatangani warga.

Mereka menggelar tanda tangan petisi penangkapan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.

Tak lama kemudian, seorang warga mendekat dan terlihat menandatangani spanduk tersebut serta menuliskan "We FPI" di bagian atas spanduk dan "#SaveFPI" di bagian bawahnya.

Sontak, massa yang menyerukan agar pihak kepolisian menangkap Rizieq Shihab, langsung bereaksi dan meneriak orang tersebut.

Namun, hal itu cepat dikendalikan oleh polisi yang berjaga.

Tidak sampai di situ, seorang pria lain terlihat akan menandatangani spanduk tersebut dengan tulisan "FPI Harga ..." tetapi terhenti karena massa keburu memergokinya dan meminta polisi untuk menangkapnya.

Kericuhan tak terhindarkan, pria itu kemudian digiring ke pos polisi untuk diamankan.

Aksi yang digelar di arena Car Free Day (CFD) itu selanjutnya tetap berlanjut dan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Video Jagoan GMBI Pemakan Paku, Akhirnya Ke Damin Sada Mohon Ampun Sampai Pingsan

Simak aksi mereka dan kericuhan yang terjadi dalam tayangan video di link berikut : https://video.tribunnews.com/embed/16417

Sumber : tribunnews

Subscribe to receive free email updates: