Dikecam Banyak Pihak Karena Lecehkan Arab Berbau SARA, Prisia Nasution Akhirnya Minta Maaf


FAKTAMEDIA.NET - Prisia Nasution Berkicau Lecehkan Arab Berbau SARA, Akhirnya Minta Maaf Dengan adanya media sosial sebagai tempat berinteraksi dan mengungkapkan pendapat maupun curhatan ternyata dimanfaatkan juga oleh seorang model juga aktris ternama Indonesia, Prisia Nasution dimana belum lama ini pada akun twitter miliknya perempuan yang kerap disapa Pia atau Prisia tersebut membuat kicauan yang langsung menjadi kontroversi dikalangan netizen terkait banyak kasus yang bernuansa Arab, seperti bendera dicoreti dan masalah FPI.

Pada akun twitter @itsPrisia, Prisia Nasution pada hari Sabtu 21 januari 2017 kemarin langsung membuat sebuah cuitan terkait Arab yang banyak diklaim oleh netizen sudah berbau SARA, dimana pada cuitan artis berkulit hitam manis ini mengatakan, “Semua orang memakai pakaian seperti orang Arab, bendera malah sekarang ini ditulisi dengan tulisan Arab, adat istiadat memakai adat Arab, kenapa yah mereka ngga pindah saja ke Arab ?.”

Dari cuitan Prisia tersebut sepertinya ia ingin mengungkapkan rasa ketidak nyamanan dengan pemberitaan yang sekarang ini terjadi, dimana Indonesia mempunyai Adat dan istiadat tersendiri, tradisi, baju, bahasa juga bendera sendiri. Sehingga, dirinya langsung mempersilahkan kepada orang yang tak suka dengan Indonesia supaya bisa menjadi warga Arab dan meninggalkan Indonesia.

Bukan hanya itu saja, Prisia Nasution pun mengharapkan supaya tidak usah memanfaatkan Indonesia untuk bisa cari makan tanpa mencintai Indonesia, ia mengaku seorang muslim dan cuitan yang ia tulis tidak mau nama baik Islam dijelek-jelekan oleh orang lain.


Pada akhir kicauan yang Prisia Nasution tuliskan, langsung memnita maaf apabila ada tulisan yang tidak pantas karena dirinya hanya mengakui jika sangat sedih dengan keadaan Indonesia seperti sekarang ini. Padahal, jika mau toleransi antar umat beragama dan seagama pastinya akan terasa indah. Tulisan yang dianggap berbau SARA tersebut langsung dikomentari beragam oleh netizen.

Usai dirinya dikritik netizen, Prisia Nasution mengaku apabila dirinya hanya tengah mengutarakan atas semua keluh kesah yang ada dihatinya, ia mengaku sangat gerah melihat suasana yang sekarang ini terjadi di Indonesia, walaupun begitu jika memang apa yang ia utarakan di twitter salah, dia hanya meminta maaf.

Sumber : daboribo

Subscribe to receive free email updates: