Cewek Ngefans FPI, "NKRI Aja Dijaga, Apalagi Kamu"


FAKTAMEDIA.NETIsanti Chandra, netizen JKT (Jakarta) ini salah satu yang tak termakan oleh berita media yang menyudutkan FPI (Front Pembela Islam).

Dukungan Isanti pada FPI sering diungkapkannya di akun sosial medianya di twitter.

Salah satunya yang heboh adalah cuitannya tentang FPI calon idaman mertua :)

Dalam kicauannya tadi malam (17/1/2017), Isanti memposting dialog cewek dengan ibunya.

👵🏻 : calon mantu mamah orang mana ? 👱🏻‍♀️ : orang FPI mah 👵🏻 : waaaaa NKRI aja di jaga apalagi kamu 👱🏻‍♀️ : jadi di restuin nih ma 👵🏻 : iya

Cuitan @Isantichandra90 ini pun mendapat respon dari netizen lain. Lebih dari 100 netizen yang meretwit dengan berbagai komentar yang mendukung.

Namun ada juga yang ngeldek bilang "awas juga nanti cinta sama ahok wkwkwk" cuit akun @Jonathan_Evert.

Yang kemudian dibalas dengan makjleb oleh Isanti "gak lah jonathaaan , ngapain cinta sama orang yang pro reklamasi. laut aja di lukai apalagi hati."

"😂😂😂😂😂 berjuang buat agama dan negara aja bisa , masa berjuang buat orang yang di sayang menyerah . nggak kan kak ? 😂 " cuit Isanti.

Walau dirinya mengakui belum mengamalkan Islam secara sempurna, tapi Isanti justru salute dengan FPI yang telah nyata berbuat untuk NKRI bukan sekedar koar-koar di medsos tap FPI terbukti sigap membantu saat bencana melanda di berbagai pelosok tanah air.

"Mari kita Support FPI dengan kreatifitas, bijak, hati dan pikiran jernih. Semoga mereka ttp Semangat utk menjaga Indonesia #SupportFPI," pesan Isanti.

Sumber : portal-islam

Subscribe to receive free email updates: