Aktivis Nusantara: Tangkap Megawati, Gara-Gara Dia Negara Mau Bangkrut


FAKTAMEDIA.NET - Rabu malam (25/1/2017), puluhan pentolan aktivis dari berbagai daerah berkumpul di Surabaya. Mereka merencanakan desakan terhadap presiden Jokowi untuk segera menangkap Megawati Soekarno Putri  terkait kasus BLBI yang merugikan negara ratusan triliun rupiah.  Megawati dianggap sebagai orang yang paling beranggungjawab atas kerugian negara tersebut. “Gara-gara ulah Megawati negara hampir bangkrut”. Seru Alfian Reza, salah satu pentolan aktivis yang mewakili Surabaya.

Kami akan melakukan somasi terhadap Presiden.  Jika tidak segera menangkap Megawati, kami akan melakukan gerakan besar-besaran. Ketika diklarifikasi maksud kalimat “gerakan besar-besaran” itu, Alfian Reza mengungkapkan “ ya semacam revolusi itu”.

Kelompok ini mengaku sudah konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa. Termasuk mereka akan segera membawa keputusan rapat ini kepada kawan-kawan di GNPF MUI dan FPI. Kami berharap kita punya satu frame dengan GNPF MUI dan FPI, serta elemen gerakan lainnya. Supaya gerakan ini semakin massif dan efektif. Kami akan melakukan somasi bersama-sama seluruh elemen bangsa supaya Megawati segera ditangkap.

Sumber : sekdes

Subscribe to receive free email updates: