WOW ! Baru Soft Launching, Koperasi Syariah 212 Diserbu Ribuan Pendaftar Hingga Luar Negeri


FAKTAMEDIA.NET - Yang ditunggu-tunggu Umat Islam adanya koperasi syariah yang bisa diikuti oleh semua kalangan sudah hadir.

Berdasarkan hasil Musyawarah pembentukan pada tanggal 17 Desember 2016 lalu yang dihadiri ribuan pengunjung perbagai daerah menghasilkan keputusan sebagai berikut:

Nama koperasi: Koperasi Syariah 212

Kepengurusan: Dipimpin oleh ketua umum terpilih Eka Gumilar yang diamanahi membentuk kepengurusan dan menyelesaikan legalitas koperasi.

Sementara menunggu legalitas dan juga dewan ekonomi syariah 212 yang dibentuk GNPF MUI, Umat bisa melakukan pendaftaran tanpa dikenakan biaya apapun dulu sebelum rekening atas nama koperasi selesai.

Yang berminat mendaftar dipersilahkan mengakses website resmi www.koperasisyariah212.com dengan melampirkan KTP.

Eka Gumilar menambahkan, pada awal pembukaan kemarin, masih banyak yang mengeluhkan sulitnya mendaftar, karena diakses ribuan orang calon anggota, atau karena file size fotonya terlalu besar. Namun sekarang sudah dipermudah.

Eka menyerukan setiap umat Islam ikut berpartisipasi mendukung koperasi umat ini yang Insya Allah menjadi wadah pemersatu Umat Islam Indonesia.

“Bahkan banyak yang sudah membuat group komunitas di luar negeri seperti di Hongkong, Singapure, Arab Saudi,dan lain-lain. Ini bentuk dukungan yang luar biasa.”

“Semoga semua berjalan lancar dan kita segera bisa mewujudkan koperasi yang menjadi penggerak ekonomi umat," tutup eka.

Nah, bagi anda yang ingin mendaftar tunggu apalagi? Klik di sini www.koperasisyariah212.com.

Ajak juga anggota keluarga Anda untuk mendaftar ya.

Sumber: MediaNKRI

Subscribe to receive free email updates: